Contact Us

Dilupakan Juve, Madrid Paling Depan Dapatkan Pogba

t47k0uzau5bp.jpg
Dewa168 - Menurut kabar yang beredar di Spanyol, raksasa La Liga, Real Madrid kini menjadi klub terdepan untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas ini.

Pogba diprediksi akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim, menyusul laporan tentang sejumlah perselisihannya dengan manajernya di Old Trafford, Jose Mourinho.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Mourinho akan membiabrkan pemain senilai 89 juta Pounds itu pergi. Bos asal Portugal itu kemudian akan menginvestasikan kembali uang dari penjualan Pogba untuk membeli pemain baru.

Lantas, Real Madrid dikatakan ingin menawarkan mantan bintang Juventus itu jalan keluar dari Inggris, dengan beralih ke Santiago Bernabeu, meski Juventus juga bersedia untuk memulangkan sang pemain ke Turin.

Namun surat kabar Spanyol, El Gol Digital mengklaim bahwa Real Madrid sekarang menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan Pogba. Hal itu karena Juventus dilaporkan telah mengalihkan perhatian mereka kepada pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, dan telah melupakan Pogba.

Diklaim bahwa raksasa Serie A itu bisa menjauhkan Dembele dari Spurs, setelah pemain internasional Belgia itu baru-baru ini mengakui bahwa masa depannya bukan berada di London Utara.

El Gol Digital kemudian menambahkan bahwa berita itu telah meningkatkan harapan Real Madrid untuk mendaratkan Pogba di Santiago Bernabeu.
w755w5andfwo.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Instagram : dewa.168
Whatsapp : 087773616690
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori