Contact Us

Baca Yuk Uji Coba Fitur Regram Post ke IG Stories

Instagram meluncurkan feature besar selanjutnya di aplikasi popular itu. Pada Instagram Storiesnya, anda dapat berikan pujian atau info penambahan di tulisan Story punya orang yang lain.

Pemakai dapat juga menyematkan tombol " see post " untuk mempromosikan Story milikmu sendiri. Feature ini beritanya tengah diuji-coba serta baru dapat di nikmati oleh beberapa kecil pemakai.

1. Photo dari feed Instagram dapat diberikan ulang di Stories dengan langsung

Instagram belum juga sempat mempunyai feature " regram " didalam feed-nya, cuma ada fungsi-fungsi itu yang datang dari aplikasi tidak resmi, tapi ini mungkin saja yang paling mendekati. Pemakai seringkali men-screenshot tulisan feed serta membaginya dalam Stories dengan komentar diisi teks overlay, tapi tetaplah saja pilihan cropping serta teks dibatasi dalam feature ini.

Baca Juga: Daftar Instagram 

Dengan buat feature reshare dari Instagram dengan resmi, peluang dapat menimbulkan tingkah laku baru dari pemakai Instagram, dari mulai jadikan satu photo jadi bahan meme, sampai mengepos ulang photo dari public profile serta mengomentarinya kedalam Stories.

2. Sebagian tool penambahan ditambahkan di feature regram post ini

Di bawah ini langkah menulis gambar di feed untuk diberikan ke Story Instagram : Pertama, anda mesti pilih post Instagram di akunmu serta ketuk tombol untuk menyematkannya di Story. Anda dapat mengetuk untuk merubah desain seperti menyorot atau mengecilkan nama penulis post, mengubahkan serta merubah ukurannya dalam post Story.

Anda dapat juga memberikan komentar memakai tool kreatif Instagram. Saat beberapa orang lihat Story, mereka bisa mengetuk post yang disematkan untuk menimbulkan tombol " see post " untuk buka post aslinya. Read More: Daftar Instagram.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori