Contact Us

Tradisi Pemakaman Paling Aneh Dan Mengerikan Di Dunia.

Pemakaman Paling Aneh Dan Mengerikan

bapH79q.jpg

Majalah Mata Indonesia ~ Biasanya, pemakaman akrab yang kita lakukan dengan orang mati hanya akan dikubur bersama dengan luka bakar. Pemakaman Paling Aneh Dan Mengerikan Perincian penguburan, seperti berdoa, upacara akan berbeda menurut agama, tetapi sebenarnya di dunia kita masih. Selamat berkabung Lebih banyak lagi Beberapa upacara juga mengerikan, mari kita lihat. Seberapa aneh itu? Dan bagaimana ngeri?

Faraday

UmznDFg.jpg

Ini adalah tradisi orang-orang di Madagaskar. Mereka akan membawa tubuh mereka ke pakaian baru yang terkubur di dalam lubang. Juga, orang akan membawa beberapa orang mati untuk membungkus mereka dan membawanya. Desa itu sebelum dikuburkan lagi.

Peti mati diikat ke pohon

6Q1cePz.jpg

Kematian terikat pada pohon-pohon kuno yang ditemukan di desa almarhum. Ritual yang dilakukan oleh mereka yang percaya pada Tuhan. Untuk memastikan bahwa orang mati akan tetap tinggal di hati orang lain. Dan untuk mengingatkan orang lain. Disiapkan untuk kematian Dan kehidupan setelah itu.

Peti mati menggantung di tebing

C8TDUjm.jpg

Ritual kuno dilakukan oleh dinasti Cina kuno. Peti mati itu tergantung di atas tebing tinggi. Mereka percaya itu. Peti mati harus dekat dengan langit sehingga almarhum semakin dekat ke surga. Semakin tinggi peti mati, semakin dihormati mereka, dan roh mereka akan bebas untuk mengelilingi bukit dan bebatuan.

Tinggalkan tubuh untuk makanan satwa liar.

6OhwhBr.jpg

Ritual kuno masyarakat adat di pantai Pasifik Utara Amerika Utara. Kematian orang mati di desa dekat lubang. Untuk menjadi makanan hewan liar. Dengan cara ini, saudara yang meninggal tidak perlu menjadi operator.

Biarkan condor makan di menara.


Tradisi khas Percy di Mumbai adalah ritual agama Zoroastrian. Pertama, tubuh harus dibersihkan dan dimandikan. Kemudian mereka akan dibesarkan di menara kuil untuk membuat burung pemakan bangkai turun. Keyakinan dari tradisi ini adalah. Tubuh orang yang meninggal harus dihilangkan dan bertahan hidup di negara lain, seperti jiwa.

Regangkan dengan kekasih Anda untuk mengikuti.

sgnemtv.jpg

Ritual kuno dari Sait Upacara pemakaman tradisional di Pulau Pasifik Selatan. Dari Kepulauan Fiji Dengan membunuh orang-orang dekat dan pencinta orang mati. Praktek menunjukkan itu. Orang mati seharusnya tidak sendirian di dunia lain. Jadi cinta mereka harus pergi di akhirat. Proses pembunuhan adalah strapping paling menyakitkan.


Pemakaman

Salah satu ritual pemakaman aneh di Papua New Guinea dan Brasil. Sering terjadi di wilayah hutan yang dalam, kekurangan pangan, dan tidak tahu apa itu humanitarianisme. Jadi mereka menggunakan cara untuk menyingkirkan mayat dengan membuat makanan menggunakan api. Dan alat-alat lain sejauh mungkin untuk bertahan hidup.


Pemakaman di langit

LBlIEJf.jpg

Ritual kuno Qinghai, Tibet dan Mongolia, dengan memotong potongan tubuh menjadi potongan-potongan kecil. Dan letakkan di atasnya. Seperti penguburan di langit. Dan sisa-sisa ini akan menjadi makanan pemburu berikutnya.



Kepuasan

5INhQgc.jpg

Tradisi lama agama Hindu Wanita yang kehilangan suaminya. Harus dipaksa membakar diri. Itu adalah pengorbanan untuk menunjukkan kekuatan besar sehubungan dengan kematian suaminya. Alasan utama untuk ritual ini adalah bahwa itu mungkin. Wanita yang kehilangan suami mereka Tidak ada tempat di masyarakat. Dia harus mengorbankan dirinya sendiri.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori