Contact Us

Kepercayaan Masyarakat Jika Tempat Ini Adalah Gerbang Menuju Neraka

FMoeKoK.jpg

Beberapa orang mengklaim surga dapat ditemukan di bumi, yang lain lebih dari yakin bahwa gerbang yang dapat diakses ke neraka benar-benar ada. Sepanjang bab sejarah, seseorang dapat menemukan kisah legenda yang membuktikan ini bahkan lebih kuat lagi.


Cenotes Maya

Cenotes Maya adalah saluran air yang mengalir dan melintasi Amerika Tengah dan Meksiko yang dibentuk oleh korosi batu kapur oleh air bawah tanah. Orang-orang percaya bahwa gua itu adalah gerbang menuju dunia bawah Maya yang disebut Xibalba.

ntqn3mD.jpg

Cenotes digunakan oleh bangsa Maya untuk melakukan persembahan kurban. Siapa pun yang dicurigai melakukan sihir dilemparkan ke dalam jurang gelap tempat ini.

Sumber >> https://goo.gl/nZwg64

Salah satu penemuan terbaru yang dibuat di sini adalah bahwa seorang 'Crystal Maiden' berusia 18 tahun yang diyakini telah dikorbankan dalam sebuah ritual untuk menenangkan dewa-dewa dunia bawah.



Gunung Masaya

9uVNMVJ.jpg

Pada tahun 1529, orang berpendapat bahwa gunung berapi itu aktif dengan aktivitas iblis ketika seorang pendeta bernama Francisco de Bobadilla benar-benar mendaki ke 'mulut neraka' tersebut untuk menyingkirkan monster apa pun yang ada di dalamnya.



Api Penyucian St Patrick



Terletak di Lough Derg, St Patrick's Purgatory didirikan pada abad ke-15. Legenda mengatakan bahwa ketika dikunjungi oleh St Patrick, dia disiksa oleh penglihatan Yesus tentang penyiksaan yang dia alami di pulau ini.

KfDlYc4.jpg

St Patrick dikirim ke sebuah gua yang menampung sebuah portal untuk api penyucian. Orang suci melihat rentetan penglihatan di mana dia menyaksikan jiwa-jiwa dihukum sebelum dibawa ke surga dan neraka.



Biara, yang terletak di Pulau Station, menjadi kemarahan di kalangan peziarah Katolik yang akan berkumpul di sini untuk berdoa dan berpuasa sebelum menutup diri di dalam gua selama sehari penuh. Biara akhirnya ditutup pada tahun 1632 tapi hari ini, ziarah tiga hari masih diperbolehkan.



Acheron



Juga dikenal sebagai Sungai Woe, Acheron adalah sungai yang mengalir melalui barat laut Yunani. Orang Yunani kuno percaya bahwa tidak ada satu tapi beberapa pintu masuk ke Hades dan Necromanteion of Ephyra di Acheron adalah salah satunya.

EO7j1tN.jpg

Dalam mitologi Yunani-Romawi, ada banyak referensi ke sungai terutama di Homer's Odyssey dan Dante's Inferno. Jiwa akan ditinggalkan di tepi Acheron selamanya karena ragu-ragu memilih akhirat mana yang akan dipilih.



Gunung Hekla



Terletak di pegunungan selatan Islandia, Gunung Hekla telah dikenal untuk menahan pintu neraka. Pada abad ke-12, banyak laporan tentang burung pemangsa yang melayang di atas gunung Hekla dicatat dan pertama kali diterbitkan dalam sebuah buku berjudul 'Flatey Book Annal'.

ob8Ettr.jpg

Diklaim bahwa burung-burung ini tidak lain adalah jiwa orang-orang terkutuk itu sendiri.



Dalam puisi lain, Hekla juga telah digambarkan sebagai "penjara abadi Yudas" setelah pengkhianatan Yesus.

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori