WOW ! Alan Robert “Spiderman Perancis” Taklukan Gedung Setinggi 187 Meter !!

umik97063lar.jpg

Berita Unik – Alan Robert yang memiliki panggilan ” Si Spiderman Perancis “,menaklukan gedung setinggi 187 Meter. Dirinya hanya menggunakan kapur dan sepatu saat memanjat gedung tersebut.

Pria berumur 55 tahun ini berpegangan pada tepian jendela untuk mengangkat dirinya melewati 48 lantai gedung tersebut. Dirinya memiliki keterampilan memanjat yang menantang gravitasi.

Dia mencapai puncak gedung tertinggi keempat di distrik bisnis Paris pada hari Rabu (14/3), yang tidak terpengaruh oleh keamanan yang telah mencegat usaha sebelumnya.

Sebuah hobi yang dimulai pada usia 11 tahun telah membawa Robert ke lebih dari 150 gedung pencakar langit di seluruh dunia, di antaranya gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa Dubai, Menara Eiffel, dan Gedung Opera Sydney.

“Bagi saya, memanjat adalah gairah, ini cara hidup,” katanya.

Butuh waktu lebih dari satu jam untuk sampai ke puncak Tour Total setinggi 187 meter (614 kaki), sebuah prestasi yang telah dia capai dua kali di masa lalu.


Dengan hanya menggunakan sepatu dan kapur, dia berpegangan pada tepian jendela untuk mengangkat dirinya melewati lantai 48 menara, disambut oleh pekerja kantor-yang menjadi penonton di La Defense.

Robert pertama kali mencoba memanjat gedung Engie pada hari Rabu pagi, namun dihentikan oleh petugas keamanan. Ia sering memanjat tanpa izin dan telah ditangkap beberapa kali.

Pada tahun 2008, dia memanjat gedung New York Times untuk membentangkan spanduk tentang pemanasan global, dan ditangkap polisi.

Pada usia 55 tahun, Robert tidak melihat akhir dari petualangan pribadinya.

“Selama saya memiliki kekuatan fisik untuk skala tinggi, saya akan terus mendaki,” katanya.

Sumber : Ayoenjoy.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!