Pelatih AS Roma Senang Hadapi Barcelona di UCL

ra4l2d57r8ju.jpg
Dewa168 - Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, telah menyambut baik kesempatan untuk bertemu dengan Barcelona dan Lionel Messi di perempat final Liga Champions.

I Giallorossi diberi tugas berat dalam pertandingan hari Jumat untuk penampilan pertama mereka dalam lanjutan Liga Champions.

Terlepas dari perjalanan yang menakutkan ke Camp Nou, Di Francesco meyakini bahwa timnya harus bermain baik ketika melawan Crotone dan Bologna di kompetisi Serie A.

“Kami senang dengan hasil undian tersebut, karena kami bangga berada di perempat final Liga Champions bersama tim-tim kuat lainnya,” kata Di Francesco.

“Kami tahu kami akan melawan salah satu tim terbaik di dunia dengan pemain terbaik di dunia, Messi. Tapi kami tetap harus menghadapi mereka dan terus berpikir positif untuk bisa lolos di babak selanjutnya.

“Sangat wajar jika para pemain tidak bisa menunggu untuk bermain dalam pertandingan itu, tetapi jika kami ingin melakukannya dengan baik di Liga Champions, pertama-tama kami harus melakukannya dengan baik melawan ketika melawan Crotone dan Bologna di lanjutan kompetisi Serie A, ini akan menjadi sulit,” tambahnya.
9ywz41chjvn6.png
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!