Bertemu Juve Lagi, Ini Komentar Zidane

yt3ubcnajm9y.jpg
Dewa168 - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memberikan komentarnya mengenai hasil undian babak perempat final kompetisi Liga Champions musim ini.

Hasil undian yang dilaksanakan pada hari Jumat (16/3) lalu itu membuat Los Blancos melawan salah satu mantan klub Zizou, Juventus. Ditanya tentang menghadapi mantan timnya, yang mereka kalahkan di final Liga Champions tahun lalu, Zidane menjawab: “Saya melihat Juventus sekuat tahun lalu, mereka sangat kompetitif, ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Ada peluang 50 persen untuk kualifikasi dan apapun bisa terjadi.”

“Saya menghabiskan lima tahun di klub dan setiap kali menghadapi mereka, hal itu membawa kembali emosi yang besar. Saya ingin menghindari karena begitu banyak alasan, namun hasil undian tersebut membuat kami melawan mereka sekali lagi.

Sekali lagi, saya harus mengesampingkan semua hal yang telah terjadi di masa lalu, meskipun La Vecchia Signora akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya,” tambah pelatih berkebangsaan Prancis itu.
4cnqqgnkqhy5.png
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!