Contact Us

Cara Mengolah Jahe Untuk Tahan Lama di Ranjang

ysdns27llmy8.jpg
Tahukah Anda bahwa jahe ternyata dipercaya memiliki khasiat yang bagus untuk pria dewasa, yakni bisa bikin tahan lama bercinta di ranjang. Lalu Cara Mengolah Jahe Untuk Tahan Lama di Ranjang bagaimana? Dalam kesempatan ini, Kami akan berbagi informasi bagaimana mengolah jahe untuk dijadikan ramuan tahan lama buat para pria dewasa. Simak juga apa saja manfaat yang terkandung pada jahe ini !

Cara Mengolah Jahe Untuk Tahan Lama di Ranjang

Saat ini memang banyak produk obat kuat di pasaran yang merupakan racikan pabrik. Namun Anda sebaiknya berhati-hati dalam memilih, karena banyak yang menimbulkan efek samping yang sangat berbahaya, umumnya memacu serangan jantung, karena mengandung bahan kimia obat (BKO) yang didominasi sildenafil dan turunannya.

Nah, daripada memilih produk yang belum jelas keamanannya, sebaiknya Anda coba resep herbal yang sudah dipercaya ratusan tahun. Bahannya sangat mudah didapat, yaitu jahe, yang memang dipercaya memiliki manfaat bagus untuk organ pria. Jahe sangat ampuh untuk membuat pria tahan lama bercinta di ranjang.

Lalu bagaimana cara mengolah jahe untuk dijadikan ramuan tahan lama bercinta?

Bahan yang perlu disiapkan :

Jahe segar, cukup 1 ons
Kuning telur ayam kampung 1 butir
Jeruk nipis satu buah
Kecap manis satu sendok makan
Madu
Bubuk kopi
Merica beberapa butir

Cara pengolahannya yaitu :

Jahe dibersihkan, kulitnya dibuang, lalu diparut
Hasil parutan jahe itu diperas hingga didapatkan sarinya
Campurkan hasil perasan jahe dengan bahan-bahan yang sudah disiapkan tadi
Setelah tercampur, sudah siap minum.

Waktu terbaik untuk meminum ramuan tahan lama bercinta dari jahe :

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal atau hasil terbaik, sebaiknya Anda meminum ramuan jahe ini secara rutin setiap malam sebelum tidur
Minumlah ramuan jahe untuk tahan lama bercinta ini saat hendak berhubungan intim
Apa sebenarnya kandungan dan manfaat jahe untuk pria dewasa?

Jahe sangat bermanfaat bagi kesehatan seksual pria secara umum. Jahe bisa digunakan sebagai jamu atau ramuan untuk ejakulasi dini. Jahe mengandung afrodisiak, zat kimia alami yang diyakini dapat membangkitkan gairah bercinta. Rangsangan seksual yang diberikan zat tersebut akan berpengaruh cukup kuat. Jahe juga mengandung banyak antioksidan yang tinggi, yang dapat berperan dalam membersihkan pembuluh darah di dalam tubuh, sehingga peredaran darah akan lancar. Dan harus Anda ketahui, peredaran darah yang lancar sangat baik untuk menjamin pasokan darah ke penis, sehingga penis bisa ereksi dengan keras dan ejakulasi dini bisa dihindarkan.

Sumber: Cara Mengolah Jahe Untuk Tahan Lama di Ranjang
lasealwin
1.jpg 191.9K

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori