Jelang Liga Champions, Cahill Kirim Peringatan Keras untuk Barcelona

dzlvai2ilvq2.jpg
Dewa168 - Kapten Chelsea, Gary Cahill, menegaskan bahwa timnya akan melakukan perjalanan ke Barcelona dengan kepercayaan diri yang tinggi, bahwa mereka bisa mencapai babak perempat-final Liga Champions.

Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung di Stamford Bridge bulan lalu. Itu berarti The Blues tak terkalahkan dalam 9 pertemuan terakhir dengan raksasa Catalan itu. Sementara kekalahan terakhir Chelsea dari Barca terjadi pada tahun 2006 lalu, ketika mereka tersingkir di babak perempat-final Liga Champions.

“Jika Anda melihat fakta, klub ini sangat sukses selama 10 tahun terakhir, dan sejak saya berada di sini selama enam tahun terakhir,” kata Cahill.

“Anda juga bisa mengalami pasang surut, saya juga berbicara tentang diri saya, dan ketika saya terpuruk kelak, pasti akan bangkit kembali. Hal ini juga berlaku untuk sebuah klub.

“Kami pergi ke sana dengan percaya diri, kami bisa tampil bagus dan melakukan yang terbaik, yang bisa kami lakukan untuk lolos ke babak berikutnya.

“Ini sangat bagus, kami punya satu pertandingan di mana itu melawan salah satu tim kuat di dunia. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami siap menghadapi tantangan ini,” tegasnya.

Chelsea sendiri baru saja mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di Liga Premier Inggris pada hari Minggu, untuk mengakhiri catatan 3 pertandingan tanpa kemenangan, termasuk leg pertama melawan Barcelona.
u24b9q4nm8sz.png
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!