Ketua Barcelona Bantah Neymar Akan Kembali ke Camp Nou

km3xrltbm3wu.jpg
Dewa168 - Ketua Barcelona, Josep Vives, membantah rumor yang mengatakan bahwa Neymar akan bergabung kembali dengan Blaugrana pada musim panas ini.

Isu yang berkembang di Spanyol pekan lalu menunjukkan bahwa Vives menginginkan talenta asal Brasil itu kembali Camp Nou. Itu berarti Neymar akan kembali setelah hanya tujuh bulan yang lalu meninggalkan Barca untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan harga yang fantastis senilai 198 juta Pounds.

Pemain berusia 26 tahun itu memang tengah menikmati musim yang mengesankan di Ligue 1 Prancis. Namun desas-desus baru-baru ini menunjukkan bahwa ia sudah tidak nyaman bermain untuk tim yang bermarkas di Parc des Princes itu.

“Kami tidak tahu jika Neymar ingin kembali ke Barcelona,” kata Vives kepada Marca. “Pemain asal Brasil itu adalah pemain yang meninggalkan klub, dan kami berharap dia beruntung dengan klub barunya pada saat keberangkatannya.”

“Sejak itu, tidak ada lagi yang terjadi. Kami tidak akan membahas atau pun membicarakan tentang apa yang dikatakan seorang pemain yang tidak bermain untuk klub kami,” tambahnya.

Neymar sendiri saat ini tengah absen karena mengalami patah tulang metatarsal saat melawan Marseille bulan lalu. Mantan bintang Santos itu kembali ke Brasil untuk menjalani operasi pada pekan lalu.

Sebelumnya, Marca melaporkan bahwa Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah terbang ke Brasil untuk menemui Neymar, meski klub Prancis itu menegaskan bahwa perjalanan tersebut dilakukan Al-Khelaifi untuk mengunjungi mitra bisnis.
5m46sz026u21.png
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!