Carrick Konfirmasi Ini Musim Terakhirnya Bersama MU

t7dca6yxsci6.jpg
Dewa168 - Gelandang gaek Manchester United, Michael Carrick akan mengakhiri karier sepak bola profesionalnya pada penghujung musim ini dan akan bergabung dengan staf kepelatihan The Red Devils.

Pemain berusia 36 tahun itu hanya sedikit bermain untuk United musim ini, setelah absen sejak awal musim karena masalah jantung. Meski begitu, dia kembali beraksi pada bulan lalu.

Saat berbicara dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla pada tengah pekan ini, Carrick memastikan bahwa musim ini akan menjadi penampilan terakhirnya bersama Setan Merah.

“Akan datang waktunya, seperti yang tidak anda sukai, tubuh anda mengatakan kepada anda bahwa sudah waktunya berhenti bermain sepak bola,” kata Carrick. “Itu [Manchester United] tempat di mana sebagian besar saya berada, yang mana hal ini tidak masalah.”

Pada bulan Januari lalu, bos United, Jose Mourinho memperkirakan bahwa Carrick akan pensiun pada akhir musim 2017/18 dan bergabung dengan staf pelatih Old Trafford.

Kini Carrick mengkonfirmasi pernyataan Mourinho dengan mengatakan: “Ini masih di bicarakan, jujur kami masih membicarakannya, tapi sepertinya, ya.”

Carrick bergabung dengan Setan Merah dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 18 juta Pounds pada tahun 2006 lalu. Selama berseragam United, ia telah bermain sebanyak 463 kali.
tcjztadlsdti.png
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!