Gokil! Wanita Ini Nekat Keringkan Celana Dalam di AC Pesawat

celana-dalam.jpg?w=960

Berita Unik - Seperti yang kita ketahui bahwa celana dalam adalah pakaian yang bersifat pribadi dan privasi. Biasanya seseorang menjemur atau mengeringkan celana dalam menggunakan pengering mesin cuci atau dengan hair dryer dan bukan di tempat umum.

Namun, hal yang yang berbeda dilakukan oleh seorang penumpang wanita di penerbangan Ural Airlines dari Antalya, Turki menuju Moskow, Rusia yang menghebohkan dan menjadi viral di media sosial, karena kedapatan mengeringkan celana dalam menggunakan pendingin udara di dalam pesawat.

Melansir Metro pada Selasa (20/2), aksi wanita tersebut direkam oleh salah seorang penumpang yang duduk di kursi belakang wanita tersebut. Wanita itu diketahui mengeringkan pakaian dalamnya selama kurang lebih 20 menit.

Penumpang lain yang berada di dalam pesawat itu menuturkan, semua penumpang merasa heran dengan apa yang dilakukan oleh wanita tersebut. "Semua orang melihatnya dengan penuh kebingungan, tapi semua orang tetap diam," kata penumpang tersebut.



Video wanita tersebut memantik perdebatan di media sosial. Sejumlah pengguna media sosial mengecam keras apa yang dilakukan oleh wanita tersebut, tapi tidak sedikti juga yang mewajarkan aksi wanita itu.

"Wanita ini memiliki kecerdasan seekor anjing. Ini sangat menyedihkan. Setengah dari negara itu seperti dia," kata seorang pengguna media sosial asal Rusia bernama Dmitriy Biryukov.

Sementara itu, pengguna media sosial lainnya bernama Alexandra Alexandra menuturkan bahwa mungkin itu adalah pakaian dalam milik anaknya, karena bila terlihat sekilas itu seperti pakaian dalam anak-anak.

Sumber : Ayoenjoy.com
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!