Cerita Dewasa Pijat Pasutri Yang Suamiku Inginkan

dxdpx2xpc4k8.jpg

Cerita Dewasa - Ini adalah kisah nyataku sebagai Sensual Massage Therapist yang telah aku lakoni beberapa tahun terakhir ini, Bagi yang belum membaca kisah-kisahku sebelumnya, aku perkenalkan diri.

Aku biasa dipanggil Yudi atau Mas Yud. Bekerja sebagai karyawan kantor di Staff Engineering, sebagaimana orang pada umumnya. ditambah keahlianku dalam hal memijat, menjadikanku Therapist Pijat yang banyak dicari pasutri. Terutama di daerah Jakarta – Tangeran dan sekitarnya.
Dan inilah salah satu kisahku….pada Pasutri yang pertama kali mereka rasakan pemijatan pasutri..

Seperti biasa, hari itu setelah kerjaan kantor beres, aku buka email ada pesan masuk dan aku baca isinya,

aku pun membalas email tersebut dan kami chatting YM aku kirim dengan tambahan nomor hp kalo-kalo orang ini tertarik untuk menghubungiku lebih lanjut.

Tak berapa lama, hpku berbunyi. Hmm…nomor baru nih.

“Halo..”,sapaku.

“Halo, ini dengan Yudi?”, ada suara cowok diujung sana.

“Benar. Ini dengan siapa?”

“Aku Hendrik (samaran). Aku baru terima foto kamu, bro”

Akhirnya percakapan lewat sms ini berlanjut melalui telepon. Rupanya dia pasutri dari Surabaya yang ingin merasakan sensasi 3some. Dia berumur 32 tahun sedangkan istrinya 27 tahun. Hmm masih muda juga. Tapi istrinya masih keberatan untuk diajak 3some dan Hendrik ingin agar aku merayu istrinya itu.

“Gini aja bro”, jawabku. “ Bilang aja kalo aku cuman mijit aja untuk ngilangin rasa capek. Ga bakal macem2 dan istri kamu bisa nolak kalo pas aku pijit merasa ga nyaman. Kalo masih kurang yakin, bisa ngobrol sama aku lewat hp atau ym.”

Besoknya, Hendrik member tau kalo istrinya ingin chat langsung sama aku lewat ym.

“Oke”, jawabku.

Di ym, istrinya memperkenalkan diri bernama Warni (samaran). Dia merasa risih karena suaminya selalu saja minta agar dirinya mau diajak ml sama cowok lain. Padahal dia tidak mau dan tidak suka kalo ada cwok lain menyentuh dirinya. Risih katanya.

“Gini mbak, biar suami mbak ga penasaran lagi, saya bisa bantu. Saya akan pijit mbak Warni di depan mas Hendrik. Tapi saya tidak akan macem2 dan cuman mijit aja. Paling tidak, suami mbak udah ga merasa penasaran lagi”, kataku.

“Tapi aku ga mau lho kalo lebih dari itu. Kalo cuma pijit aja sih gapapa. Kebetulan badanku capek semua”, Jawabnya ketus.

“Iya mbak. Saya bisa dipercaya kok”, kataku meyakinkan.

“Tapi aku pengen liat wajah kamu dulu. Bisa liat lewat cam kan?”, katanya masih belum yakin juga.

Setelah melihat wajahku, diapun setuju untuk dipijit.

Akhirnya kami sepakat minggu depan bakal ketemu di Surabaya..

Hari Sabtu pagi, aku berangkat dari Kediri. Singkat kata, mereka menjemputku di terminal Bungurasih Surabaya.

Hmm…Warni cantik juga ternyata. Aku taksir,tinggi sekitar 160cm dengan berat badan ideal, kulit putih dan hidung mancung.Tapi yang paling menonjol saat aku melihatnya adalah dadanya yang aku taksir berukuran 34b. Hmm..aneh juga ya. Ada suami yang rela dan kepengen istrinya yang cantik dinikmati orang lain di depan dirinya. Ah…masa bodoh, ngapain aku mikirin urusan orang lain. Tujuanku kesini adalah untuk membantu memuaskan orang yang meminta bantuanku.

Sesampai di hotel, aku bersih-bersih badan dulu dan menyiapkan peralatan untuk memijat seperti handuk dan minyak zaitun. Aku sampaikan ke Hendrik bahwa ini cuman pijit aja tanpa ada 3some karena Warni tidak bersedia. Hendrik pun setuju. Agen Domino

Aku persilakan Warni untuk berbaring tengkurap. Aku mulai dengan memijat telapak kakinya.Ketika pijatan semakin naik, aku minta ijin melepas celana jeans yang dia pakai. “Maaf mbak, kalo ga dilepas nanti kotor kena minyak.”

Warni pun melepas celana jeansya. Aku mulai urut dengan minyak perlahan. Semakin lama semakin ke atas. Saat sampai di bagian paha dalam, dia mulai mendesis..

”Ehhmmm…”sambil sedikit menggeliat.

Aku semakin intens memberikan pijatan di paha dalamnya. Semakin lama jari-jariku semakin menyentuh pangkal paha. HHmm…terasa hangat.Kepalanya dia benamkan ke bantal. Mungkin malu atau tidak kuat menahan rangsangan. Aku tidak tahu. Tapi dia tidak menolak untuk diteruskan.

Cerita Dewasa Pijat Pasutri Yang Suamiku Inginkan - Aku pijat lagi pahanya tanpa terlihat sengaja menyentuh bukit berbulunya. Oww..udah basah celana dalamnya.

Aku pun minta ijin melepas celana dalamnya dengan alasan yang sama, agar celananya tidak lengket. Dia angkat pantat pertanda tidak keberatan dan akupun langsung melapaskannya.

Aku mulai pijat pantatnya perlahan namun mantap. Aku belum berani terlihat terlalu vulgar dengan menyentuh langsung bagian tengah lubangnya. Aku naikkan pijatanku ke atas sampai bahu. Tangan aku susupkan dari samping menyentuh sisi payudaranya.

Dia mendesis lagi…”Uffhh..”

Kaitan bh nya pun aku lepas dengan seijin Warni dan kemudian melumuri punggungnya dengan minyak zaitun.

Aku sengaja tidak memberikan rangsangan lebih, agar dia merasa penasaran.

“Udah mbak, sekarang telentang”.

Warni membalikkan badannya dan menutupkan handuk sebatas dada sampe pangkal paha. Sambil memejamkan mata, dia pasrah menunggu pijatanku selanjutnya. Tampak kalo dia masih agak malu-malu.Tapi tak apa. Aku yakin dia pasti sudah sangat terangsang.

Aku pijat lengannya menggunakan minyak zaitun sambil aku duduk bersila di sampingnya. Jari-jarinya aku arahkan ke selangkanganku. Ketika ujung jarinya menyentuh bongkahan di celanaku yang mulai membesar, dia menoleh ke arah suaminya yang duduk di sofa agak jauh dari tempat tidur.

Baca selengkapnya disini ====>>> https://oomgenit.blogspot.co.id/2018/02/cerita-dewasa-pijat-pasutri-yang.html
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!