Contact Us

Conte Hapus Spekulasi Miring Seputar Kariernya

lpd09u47a6a4.jpg
Dewa168 - Bos Chelsea, Antonio Conte telah menolak spekulasi miring tentang masa depannya, setelah The Blues meraih kemenangan 3-0 melawan West Bromwich Albion di Stamford Bridge pada hari Selasa (13/2) dini hari WIB. Seperti diketahui, Conte telah mendapat tekanan dalam beberapa pekan terakhir ini, menyusul kekalahan mengejutkan saat melawan Bournemouth dan Watford.

Pada pekan lalu, pelatih asal Italia itu menjelaskan bahwa dia merasakan panasnya isu yang mengatakan dirinya putus asa karena kehilangan kepercayaan dari Dewan Chelsea. Sementara itu, bos Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan segera bertindak jika hasil The Blues tidak memuaskan saat melawan West Brom.

Tapi beruntung bagi Conte, karena The Blues mengalahkan skuat Alan Pardew dengan kemenangan 3-0 di Stamford Bridge. Hasil ini sekaligus meringankan beban di pundaknya.

Mengenai hal itu, Conte bersikeras bahwa isu miring tentang masa depannya di Chelsea akan segera menghilang seiring hasil kemenangan melawan West Brom.

“Kita mulai terbiasa dengan spekulasi itu. Pemain saya tahu betul apa pekerjaan kami dan apa yang harus kami lakukan,” ucap Conte.

“Pasti kita akan coba melawan spekulasi ini. Hanya ada satu cara, yakni menang dan bermain sepak bola yang bagus. Saya pikir sampai akhir, kita terus hidup dengan spekulasi ini. Bagi saya itu tidak penting,” pungkas mantan pelatih Juventus itu.
c30utkfvckpc.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori