Contact Us

Guti Minta Madrid Bersikap Waras Soal Nasib Zidane

rvg8888eaedz.jpg
Dewa168 - Banyak pemain Real Madrid bahkan sang pelatih, Zinedine Zidane diprediksi kariernya akan berada di ujung tanduk saat mereka menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2).

Namun pelatih tim remaja Los Blancos, Guti, tidak percaya jika masa depan Zidane harus diperdebatkan. Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, El Chiringuito de Jugones, Guti tak memungkiri jika kesempatan menjadi pelatih di Real Madrid adalah sangat sulit untuk dilewatkan.

“Ini adalah kesempatan terakhir bagi Real Madrid, tapi saya harap ada kewarasan dan ini bukan kesempatan terakhir Zidane,” kata Guti dalam wawancara tersebut.

“Kita tidak bisa melupakan apa yang telah dilakukannya [Zidane]. Ini juga merupakan kesempatan terakhir PSG karena tidak layak memenangkan Ligue 1 atau Piala Prancis.

“Zidane harus melanjutkan, tapi bagaimana saya tidak ingin menjadi pelatih Real Madrid suatu hari nanti?” Imbuhnya.

Dan saat ditanya mengenai bintang PSG, Neymar, Guti malah mengungkapkan keinginannya untuk melihat pemain asal Brasil itu bergabung dengan Ronaldo di Real Madrid.

“Saya suka Neymar, tapi jika itu berarti Ronaldo pergi, maka tidak,” tambahnya. “Saya pikir Neymar akan pergi ke Real Madrid, siapa tahu, jika [Karim] Benzema akan menjadi orang yang pergi ke PSG, saya kira Ronaldo akan terus berlanjut di sini,” tandasnya.
1c9b5tf6tzrn.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori