Contact Us

Canggih! Rusia Ciptakan Motor Terbang Untuk Komersial

Scorpion-Hoverbike.jpg?w=818

Berita Unik - Dunia otomotif sudah didukung dengan teknologi canggih untuk mengembangkan motor-motor superbike dengan inovasi baru, sehingga dapat digunakan sebagai alat transportasi umum untuk kepentingan komersial.

Hoversurf merupakan perusahaan otomotif di Rusia yang mengembangkan hoverbike atau motor terbang, drone taksi dan drone kargo untuk kepentingan komersial. Motor terbang inilah yang akan digunakan sebagai ojek terbang yang sedang ramai dibahas di dunia.

Semoga dengan teknologi motor terbang, drone taksi dan drone kargo dapat menjadi solusi yang terbaik untuk masalah kemacetan di kota-kota besar di seluruh dunia.

Untuk motor terbang yang aslinya sebuah drone namun bodinya mirip motor superbike ini ditaksir biayanya mencapai Rp 533 jutaan-Rp 1 miliaran. Di bodi motor terpasang 4 baling-baling di 4 sudutnya.

Baca Juga : KEREN! Sepeda Motor Berubah Layaknya Robot Transformer

Selain mempunyai banyak fungsi, head of Hover Serf, Alexander Atamanov, mengklaim platform HoverBike yang disebut Scorpion Hoverbike ini punya standar keamanan berkendara yang menjanjikan meski masih dalam tahap pengujian.

"Semua sudah aman, dan bahkan bisa digunakan untuk olahraga ekstrem, atau kompetisi balap," katanya.



Perkembangan dari pengembangan motor terbang itu cukup signifikan. Beberapa insinyur dan pengusaha ada yang sudah berencana menggunakan motor terbang untuk rekreasi dan transportasi, ada juga untuk aspek pencarian dan penyelamatan, seta penegakan hukum.

Baca Juga : Canggih! Motor Ini Tak Jatuh Dan Bisa Jalan Sendiri Ikuti Pengendaranya

Namun untuk mewujudkannya butuh investasi yang besar. Hoversurf pun meminta bantuan dana masyarakat (crowdfunding) agar proyek motor terbang mereka terwujud.

Bagaimana menurut anda, apakah anda berniat untuk mencobanya? Jika anda berkenan, silahkan di share artikel ini dan semoga bermanfaat bagi anda yang telah membacanya.

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori