Cerita Dewasa - Pengalaman Ngentot Bersama Pacar Saat Kuliah

Cerita Dewasa - Selamat datang semua perkenalkan nama saya toni biasa juga di panggil dengan bang ton, kali ini saya akan sedikit menceritakan pengalaman pertamaku ngentot bersama pacar saat saya masih kuliah, saat ini umurku baru saja menginjak 23 tahun, sedangkan pacar saya yang bernama intan ini umurnya baru saja menginjak 20 tahun.



Awal mula nya intan adalah adik kelas di saat saya masih duduk di bangku SMA, dimana saat itu intan baru saja duduk di kelas 10 di salah satu SMA ternama di Jakarta, sedangkan saya saat itu baru saja naik kekelas 12 di salah satu SMA di Jakarta tersebut.

Kebetulan saat itu saya adalah salah satu anggota OSIS di SMA tersebut, nah disinal awal mula saya bertemu bersama Intan ini, pandangan pertama saat saya melihat adalah Intan adalah cewek yang sangat cantik di bantu pulang dengan tubuhnya yang sangat montok, mulai dari dada hingga bagian pantat nya, kira-kira ukuran tete Intan ini sekitar 34-36B ditambah lagi dengan kulit nya yang sangat mulus dari atas sampai bawah.


Hari demi hari terlewati dimana saat itu saya mulai ada persaan suka sama Intan, tetapi saya sangat malu untuk mendekati nya, tiba di suatu moment saat pulang sekolah, Intan yang biasa nya di jemput oleh ayah nya saat pulang sekolah namun pada saat itu tidak tau kenapa saya melihat Intan sedang menunggu jemputan atau ayah nya itu, yang tak kunjung dating juga, lantas sayapun ada rasa kasian karena Intan sudah cukup lama beridiri di depan sekolah.

Saya memberanikan diri untuk mendekati Intan dan mencoba untuk menawirnya pulang bersama saya, saya pun mendekati nya dengan perasaan yang sangat gugup, “En Intan nungguin siapa” ucapku, Intan pun menjawab, “Nungguin jemputan nih, kaya nya ngak ada yang jemput deh hari ini” lantas aku pun spontan, “Yok pulang bareng aku mau gak” Intan menjawab “ Emang Boleh?” jawabku ya tentu boleh dong.

Akhir nya saya mengantarkan Intan pulang ke rumah nya yang tidak terlalu jauh dari rumahku sendiri kira-kira dari sekolah ke rumah Intan hanya sekitar 20-25 menit, di sepanjang perjalanan kami mengobrol tentang keseharian kami saat dirumah, tiba-tiba ada lobang di jalan yang kami lintasi ini, lantas saya langsung mengerem mendadak motor yang saya gunakan ini, lantas Intan pun terdorong kedepan dan tete nya pun langsung menempel di bagian punggung ku, ehm rasa nya nikmat sekali, ada 2 buah semangka yang menempel di tubuh ku ini, lantas si mr.pns atau contol ku ini tiba-tiba saja langsung bangun dan mengejang sekeras batu haha.

Di sini lah hasrat sex dan gairah ku sangat tinggi kepada si Intan ini, saya langsung saja mengambil inisiatif untuk menyuruh Intan duduk agak majuan dan memeluk tubuh ku, benar saja ternyata Intan mau saya suruh peluk saat itu, disisi lain mr.pns atau contol ku ini tidak berhenti-henti tegang nya. Namun apa daya saya saat itu, sayapun baru mengenal Intan dan saya juga belum berpengalaman dalam hal bercinta bersama seseorang.

Agen Poker Terbaik di Indonesia

Tak terasa, kini kami sudah sampai di rumahnya Intan, ia menawarkan saya untuk masuk terlebih dahulu dan ngobrol sebentar di rumah nya, namun saya menolak, karena di rumah intan terdapat banyak orang seperti adik dan ibu nya, lalu saya segera berpamitan kepada Intan, tetapi sebelum berpamitan saya terlebih dahulu menawarkan kepada Intan untuk besok-besok pergi dan pulang sekolah bersama saya saja, lantas Intan pun mau dengan penawaran saya ini, sayapun langsung meminta kontak social media Intan, agar lebih mudah dalam hal komunikasi.

Setelah beberapa bulan lamanya saya dan Intan pun semakin dekat, sehingga ada di suatu moment saya menyatakan perasaan kepada Intan dan benar saja Intanpun menerima saya menjadi pacar nya, ini masih cerita first impression saya kenal dan menjalin hubungan dengan Intan, saat itu saya sama sekali belum pernah menyetubui Intan ataupun berbuat sex kepada Intan.

Tiba di suatu hari, dimana moment saat saya sudah lulus dari SMA tersebut dan saya melanjut kan kuliah saya di salah satu universitas di Jakarta, walapun kami sudah tidak satu sekolah namun saya tetap rutin bertemu sama pacar saya Intan.

Nah kita mulai cerita mulai nya saat saya pertama kali menyetubuhi Intan ini, saat itu sebentar lagi saya akan ulang tahun yang ke 20, lantas Intan pun bertanya, “Syg kamu mau kado apanih di ulang tahun kamu kali ini?” Lantas aku pun menjawab “Apakah kamu akan menuruti permintaan ku ini syg” Intan pun menjawab “Pasti syg, apapun itu pasti akan aku berikan” spontan akupun menjawab, kamu cukup datang kerumah ku nanti pada hari minggu nanti, Intan pun menjawab “Pastinya aku akan datang”

Tepat di hari minggu Intan datang kerumah ku yang kebetulan tidak ada orang sama sekali saat itu, jadi posisi nya di dalam rumah hanya ada aku dan Intan saja, Intan pun bertanya “Apanih yang kamu minta”, aku menjawab sayang kamu cukup memuaskan nafsu yang sudah lama aku pendam ini kepada dirimu.

Baca juga : Nikmatnya Genjotan Adik Iparku
Langsung saja saat itu Intan saya ajak ke kamar dan ternyata Intan pun sudah paham dengan apa yang saya maksud kan ini, tiba-tiba Intan langsung membuka kancing dari baju dan Intan juga membuka celana nya, dan saat ini posisi Intan hanya menggunakan BH dan Semvak saja, lantas aku pun langsung bernafsu melihat tubuh yang mulus dan 2 gunung yang sangat besar itu.

Tidak lama-lama saya pun langsung mulai permainan ini, ku peras dua gunung Intan yang besar itu, dan ku jilat pentil Intan tersebut, Intan pun mendesah “ ah ahh “ ia geli saat ku mainkan pentil nya.
Tiba-tiba Intan pun menyuruh ku untuk membuka semua pakaian yang sedang di gunakan saat itu, Intan langsung memasukan mr.pns atau contol ku kedalam mulut nya, ehm rasanya nikmat sekali jilatan demi jilatan yang diberikan Intan, selesai Intan menjilati contol ku, lajut aku pula yang bergantian menjilati si meksmeks Intan ini, bau yang khas dari meksmeks Intan ini membuatku semakin bernafsu ngentot bersama nya, sudah puas dengan bagian menjilat, akupun segera meminta agar Intan berguling dan mengangkan tubuh nya di Kasur.

Langsung saja saya mencoba untuk memasukan Meriam keras kedalam lubang mekmek Intan ini, ia pun mendesah “ ah ah” langsung ku tambahi saja power enjotan ku menjadi lebih cepat lagi, Intan berkata syg sakit, ahhh, setelah cukup lama kami ngentot, ternyata Intan sudah hampir sampai orgasme nya, lantas sayapun lebih cepat lagi mengenjot memeks Intan ini, dan Intan pun keluar atau orgasme, sangat nimatnya kurasakan cairan hangat yang mengalir di contol ku ini.

Kini tiba giliran ku yang sudah hampir mencapai puncak, karena tidak mau Intan hamil, saya pun mengambil alternatif untuk mengeluarkan spermaku di mulut Intan saja, Langung saja Inta memasukan penis ku didalam mulut nya, aku pun tidak tahan lagi dan ahhhh crrrrrrtt crrrtttt spermaku yang kental semua nya telah keluar di mulut Intan.

Aku sangat puass di hari itu, dan hari itu juga adalah pengalaman utamaku di dalam hal berinta ini. Selanjutnya setiap kali rumah kami ada yang kosong, kami pun pasti melakukan ngentot ini, kadang-kadang juga jika Intan sedang sangek ia mengajaku ke hotel untuk memuaskan nafus ia saat itu. Selesat

#Cerita Dewasa # Cerita Sex
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!