Contact Us

Strecth mark aib atau seksi??

uui9d33jxo95.png


Ramainya iklan yang menggambarkan model kurus, tinggi semampai membuat banyak perempuan seolah menganggap gendut itu hal yang amat buruk. Bahkan, tak jarang ditemui perempuan yang malu untuk makan banyak dan menghitung asupan kalori sehari-hari. Salah satu hal yang paling dijauhi setelah gendut adalah strecth mark.

Guratan-guratan di perut yang umumnya muncul ketika perut bertambah gendut menjadi fenomena paling dibenci pada tubuh perempuan, setidaknya demikian anggapan umum. Terutama di saat mengandung, tingkat frustasi untuk mengatasi strecth mark semakin meninggi. Bahkan cara menghilangkan stretch mark saat hamil jadi topik yang cukup populer dibicarakan dan dicari.


Tapi, siapa sangka, ternyata namanya strecth mark yang dianggap aib ternyata dianggap menarik untuk sebagian orang. Pasti pernah mendengar kata fetishes yang berarti ketertarikan seksual terhadap sesuatu hal. Nah, dalam hal ini ketertarikan tersebut ternyata terletak pada strecth mark.

Biasanya mereka yang gemar dengan perempuan berbobot lebih, cenderung menyenangi strecth mark. Wajar rasanya melihat lelaki atau perempuan berbadan ideal (menurut pandangan konvensional) justru memilih pasangan dengan bobot di atas rata-rata. Dilansir dari blog breast and bra, pengakuan mencengangkan ini ditemukan:

I am a regular guy that finds most women attractive whether they are a size 6 or a 20 (yes big woman can be beautiful). I have never really had a “type” of women I am attracted too. I can say that I do find unique things attractive though. As an example I would prefer a women with wide hips over average hips. Another example is that I would rather be with a woman that is a AAA or AA cup or a F cup, not the average C cup. Another unique characteristic I find very attractive is stretch marks.

Aku lelaki biasa yang merasa semua perempuan cantik, entah ukuran kecil atau besar (ya, perempuan besar juga bisa jadi cantik). Aku tidak pernah punya tipe perempuan yang kusukai. Aku bisa bilang aku merasa kecantikan unik yang menarik. Sebagai contoh aku lebih memilih perempuan dengan pinggang besar dibanding rata-rata. Contoh lain aku lebih memilih ukuran dada cup AAA atau AA dibanding ukuran dada F atau cup C biasa. Karateristik unik lain aku rasa menarik adalah strecth mark.

Keterangan mengejutkan tersebut menunjukkan betapa mungkin seorang pria atau wanita justru harus bangga akan ukuran badan yang besar. Nah, gimana yang lain? Memilih bersama mereka dengan strecth mark atau tidak?
lasealwin

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori