Contact Us

Viral! Pasien Wanita Cantik Dilecehkan Perawat Laki-Laki

Pasien-Wanita-Cantik-Dilecehkan-Perawat-Laki-Laki.jpg?w=700

Berita Unik - Viral rekaman video yang menampilkan seorang pasien wanita cantik sedang menangis sambil marah-marah karena merasa dilecehkan oleh perawat laki-laki yang menjaganya di rumah sakit pada saat dirinya sedang terpengaruh obat bius.

Pasien wanita berparas cantik, berambut panjang itu terlihat tengah duduk ditemani keluarganya dan beberapa perawat rumah sakit. Terlihatnya tangannya masih dipasang selang infus dan terlihat masih lemah.

Kemudian Pasien wanita yang sedang dirawat itu menangis dan mengaku telah dilecehkan diduga oleh pegawai pria yang bekerja di rumah sakit.Terlihat pasien wanita yang dinfus tersebut didampingi oleh beberapa pegawai rumah sakit lainnya.

Pasien wanita cantik itu sambil terisak, memaksa meminta pelaku pelecehan seksual untuk mengakui perbuatannya.

“kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat, kamu pegang payudara saya kan? Kamu remas-remas 2 sampai 3 kali, kamu puter-puter puting saya kan?” ujar wanita yang ditangannya masih terdapat selang infus.

“iya, saya mengakui, maaf saya khilaf,” ujar pria berbaju putih dengan corak biru itu. Sesekali ia menundukan kepalanya.

Baca : Pria Ini Mengamuk Lihat Jenazah Istrinya Diperkosa Perawat Laki-Laki

Petugas tersebut diduga telah menyentuh bagian vital pasien wanita yang tengah dalam perawatan tersebut. Sebagai rasa penyesalan, pelaku menyalami tangan wanita tersebut dan si perekam video. Meskipun begitu, korban yang merasa syok masih menangis.

Pria itu juga menyalami beberapa orang lainnya di dalam ruangan.Video tentang pengakuan pasien yang dilecehkan ini diunggah oleh akun Twitter @Michael24007966 pada Rabu (24/1/2018) malam.

Hingga berita ini ditulis, Belum diketahui secara pasti dimana kejadian ini terjadi. Netizen juga berharap pelaku segera diamankan karena meresahkan dan berkemungkinan akan mengulangi perbuatannya lagi.



Sumber : Ayoenjoy.com

Komentar

  • 1dxawoob4g7b.jpg

    Majalah mata indonesia - Pasien wanita yang sedang dirawat menangis-nangis mengaku telah dilecehkan diduga oleh pegawai pria yang bekerja di rumah sakit.

    Terlihat pasien wanita yang dinfus tersebut didampingi oleh beberapa pegawai rumah sakit lainnya.

    Wanita itu memaksa seorang pria terduga pelaku pelecehan seksual untuk mengakui perbuatannya.

    "Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat," kata korban sambil menangis.

    "Saya khilaf," jawab pria tersebut.

    Terduga pelaku lalu menyalami korban sambil meminta maaf.

    Pria itu juga menyalami beberapa orang lainnya di dalam ruangan.

    Video tentang pengakuan pasien yang dilecehkan ini diunggah oleh akun Twitter @Michael24007966 pada Rabu (24/1/2018) malam.

    Hingga berita ini ditulis, belum diketahui lokasi pasien yang mendapat pelecehan seksual dirawat.
  • 5wp47fedh2eu.jpg

    Majalah mata indonesia - Kasus pelecehan seksual seorang karyawan pria National Hospital Surabaya terhadap pasien wanita, W secara resmi dilaporkan ke polisi, Kamis (25/1/2018) siang.

    Yudi Wibowo Sukinto, suami W yang melaporkan ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya.

    "Sekarang kasusnya sudah saya laporkan ke polisi. Memang sebelum saya laporkan, polisi sudah lebih dulu mendatangi National Hospital untuk menyelidiki," kata Yudi di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (25/1/2018).

    Yudi menegaskan, pelaku memang sudah meminta maaf,Tapi dirinya tidak terima dan memilih melaporkan ke polisi.

    "Bukan berati kalau sudah minta maaf, kasus pidananya berhenti," tegas Yudi.

    zzhkr22itsbl.jpg

    Yudi bercerita, kejadian yang dialami istrinya bermula ketika operasi kandungan di National Hospital, Selasa (25/1/2018),Begitu selesai, W dipindahkan dari ruang opearsi ke ruang pemulihan.

    Nah saat di perjalanan dan korban masih di atas ranjang itulah terjadi pelecehan.

    "Salah satu karyawan National Hospital namanya Junaidi. Dia yang melakukan pelecehan," tutur Yudi.

    Menurut Yudi, pelaku Jd meraba payudara istrinya sampai tiga kali. Sebelum meraba lebih dulu tanya-tanya alamat asal.

    "Namanya habis operasi, ya belum berpakaian. Saat itu istri saya sadar, tapi tak berdaya," jelas Yudi yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

    Akibat perlakuan asusila yang dilakukan Jd, Yudi mengaku, istrinya mengalami gangguan psikis berat.

    "Istri saya sampai stres berat, kalau diajak bicara masih tak konsentrasi," pungkas Yudi.
  • y5fbhdcbejjm.jpg

    Majalah mata indonesia- Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap pelaku pelecehan seksual di National Hospital saat bersembunyi. Jn, terduga pelaku disergap saat bersembunyi di hotel, Jumat (26/1/2018) pagi.

    Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar mengatakan, pelaku tidak ditangkap di rumahnya di daerah Babatan Wiyung Surabaya,Ketangkap di salah satu hotel di Surabaya," kata Lily

    Begitu tertangkap pada pukul 05.10 WIB, lanjut Lily, petugas langsung membawa pelaku ke Mapolrstabes Surabaya. Pelaku langsung menjalani pemeriksaan di Unip PPA Satreakrim Polrestabes Surabaya.

    "Langsung dilakukan pemeriksaan," ucap Lily.

    Diberitakan sebelumnya, Jn menghilang sejak beredarnya video pelecehan seksual di National Hospital tersebar di media sosial (medsos), Rabu (24/1/2018). Video itu jadi viral dan perhatian publik.

    Jn diduga merupakan pelaku. Dia yang merupakan oknum perawat National Hospital melakukan pelecehan terhadap seorang pasien perempuan, W setelah operasi, 23 Januari 2018.
  • wow, binasakan aja yg kaya gtu
  • Kemudian Pasien wanita yang sedang dirawat itu menangis dan mengaku telah dilecehkan diduga oleh pegawai pria yang bekerja di rumah sakit.Terlihat pasien wanita yang dinfus tersebut didampingi oleh beberapa pegawai rumah sakit lainnya.
    Sepertinya sikawan ini kejebak, ada temannya kok iso dipegang-pegang....
    wkwkwkkkk
    wow, binasakan aja yg kaya gtu
    Duluankan dirimu kawan....
    Salam.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori