Contact Us

Hengkang dari MU Ibrahimovic Menuju ke Turki ?

3m5abibr06xa.jpg
Dewa168 - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United, yang mana raksasa Liga Premier Inggris itu terancam akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic di bulan ini.

The Red Devils telah membuat sebuah keputusan yang cukup sensasional pada musim panas lalu. United secara resmi memperpanjang kontrak Ibrahimovic, yang mana sang pemain itu sedang menderita cedera lutut yang cukup parah. Namun, pemain berusia 36 tahun itu berhasil comeback lebih cepat dari perkiraan. Akan tetapi, cedera tersebut kembali kambuh, dan sang pelatih Jose Mourinho mengabarkan bahwa Ibrahimovic diperkirakan akan bermain lagi pada akhir Januari nanti.

Menurut media Fotomac, Ibrahimovic sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford. Pasalnya, sang pemain mulai tak yakin akan mendapatkan waktu bermain yang cukup, mengingat United lebih mengandalkan Romelu Lukaku. Pemain asal Swedia itu dikabarkan akan pergi ke Turki pada bursa transfer musim dingn 2018, yang mana Besiktas dan Galatasaray yang dikabarkan meminati jasanya.

Kedua raksasa Turki tersebut dilaporkan akan menjamin waktu bermain sang pemain. Jadi, tak heran jika Ibrahimovic tergiyur dengan tawaran tersebut, mengingat mantan pemain PSG itu juga masih ingin mendapatkan waktu yang cukup di lapangan.
sqk0u5bptzka.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori