Contact Us

Legenda Liverpool Peringatkan Vardy untuk Tidak Hengkang ke MU

ulht7g6ldng5.jpg
Dewa168 - Menurut legenda Liverpool, Steve Nicol, striker Leicester City, Jamie Vardy, akan mengina United dengan tidak akan menandatangani kesepakatan dengan klub tersebut pada bursa transfer kali ini.

Pemain internasional Inggris itu memberikan performa yang bagus untuk The Foxes dengan mencetak 9 gol di Liga Premier Inggris musim ini. Sementara pada musim 2015/16, Vardy pernah menolak untuk pindah ke Arsenal setelah membantu Leicester meraih gelar juara bersejarah mereka di kompetisi papan atas Inggris.

Kini Nicol tidak berpikir bahwa Vardy akan menyesal telah menolak The Gunners. Dalam sebuah kesempatan, Nicol mengatakan: “Saya tidak berpikir begitu (bahwa dia menyesal menolak Arsenal). Segala sesuatu yang Anda dengar dari Arsenal adalah gangguan, itu semua berita buruk.”

“Pada akhir pekan dia ingin bermain, dia menjamin dirinya dengan bermain di Leicester City. Saya tidak begitu yakin bahwa dia akan dijamin kesempatan bermain di Arsenal,” tambah Nicol.

Lebih lanjut, Nicol menjelaskan jika Vardy tidak seharusnya pindah ke Manchester United. Menurutnya, kepindahan Vardy ke Old Trafford tidak akan baik untuk perkembangan karirnya di masa depan.

“Jadi ini harus menjadi sebuah kekalahan karena saya kira dia juga tidak dipastikan akan bermain di Manchester United,” lanjut Nicol.

“Sejujurnya, cara dia memainkan permainan, cara dia suka bermain, dia suka banyak ruang di belakang untuk berlari. Itu tidak terjadi saat Anda bermain untuk Manchester United,” tutupnya.
yee4rocl4n0q.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori