PSG dan Liverpool Berebut Kiper AS Roma

0w3pnzsgmt3n.jpg
Dewa168 - Akhir-akhir ini banyak rumor yang mengklaim bahwa dua tim besar Eropa, PSG dan Liverpool tengah berebut untuk mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker. Hanya saja AS Roma kabarnya tak bersedia untuk melepas kiper asal Brasil itu pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Namun, Alisson masih berpeluang besar untuk hengkang meninggalkan i Giallorossi pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu terjadi karena AS Roma juga membutuhkan dana segar untuk menyeimbangkan keuangan mereka demi mematuhi Financial Fair Play.

Alisson sendiri bergabung bersama AS Roma dari klub lokal Brasil, Internacional pada bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 8 juta Euro atau setara dengan 125 miliar Rupiah. Ini menjadi musim pertama Alisson dipercaya menjadi kiper nomor satu AS Roma, karena pada musim lalu dirinya selalu menjadi bayang-bayang dari Wojciech Szczesny, yang musim panas kemarin pindah ke Juventus.

Bersama AS Roma musim ini, kiper berusia 25 tahun itu berhasil mencatat 12 clean sheets dari 25 penampilannya di Serie A dan juga Liga Champions Eropa. Tentunya itu merupakan catatan yang cukup apik untuk seorang kiper.
ifcsmcqk0u3s.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!