Agen Ronaldo Diam-Diam Bicara dengan Paris Saint Germain

g0nvkes3tr4c.jpg
Dewa168 - Menurut sebuah laporan, agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendez, tengah dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain mengenai langkah transfer bintang Portugal tersebut dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah merasa tidak bahagia dengan kehidupan di Santiago Bernabeu, terlebih lagi, Real Madrid nampaknya tidak mau untuk memberikan penawaran kotrak baru yang memiliki nilai lebih baik.

Dan media Spanyol, Don Balon, mengklaim bahwa Ronaldo telah mengatur sebuah rencana untuk mengambil langkah transfer ke Paris Saint-Germain, jika Neymar datang ke Bernabeu.

Laporan tersebut mengatakan bahwa bintang Portugal tersebut telah melakukan kontak secara rahasia dengan PSG selama berminggu-minggu mengenai sebuah langkah transfer. Dan agen Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Sementara itu, PSG dilaporkan tidak ingin kehilangan Neymar hanya dalam satu musim, namun, jika dia berusaha memaksakan untuk pindah, Ronaldo akan menjadi pengganti yang tepat.

Don Balon juga menambahkan bahwa tidak ada keputusan yang akan dibuat mengenai masa depan pemain manapun sampai setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Saat ini, Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2021, setelah menyetujui perpanjangan kontrak baru pada bulan Desember 2016.
qeze0lzhhnev.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!