Contact Us

Ketahuan Dari ID Card, Ternyata Kekasihnya Seorang Wanita

Wang Qi, wanita asal China ini bahkan mengaku syok, ketika mengetahui identitas asli kekasihnya Ternyata Kekasihnya Seorang Wanita.

Awal perkenalannya dengan Qian dimulai pada 2016 lalu, melalui dunia maya. Keduanya dekat usai saling chat di media sosial, bertemu, dan akhirnya menjalin hubungan asmara.

Zl5f1HL.jpg

Qi mengaku tak terlalu tertarik dengan Qian yang berusia lebih muda darinya. Apalagi usia Qi tak muda lagi, 40 tahun. Juga memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Namun usaha Qian untuk menaklukan hati Qi membuatnya luluh. Keduanya memutuskan tinggal bersama semenjak 6 bulan lalu.
Tapi kemudian Qi mengetahui kekasihnya Qian yang hidup dengannya selama 6 bulan adalah seorang wanita.

Qi mengetahuinya melalui kartu identitas Qian yang jelas tertulis jenis kelaminnya perempuan. Parahnya, usai mengetahui identitas asli kekasihnya, Qian pun lari sejak November 2016 lalu.
Ia tak menjawab telepon Qi, mengganti nama di aplikasi WeChat. Qi paling khawatir uang yang dihabiskannya bersama Qian yang mencapai 300 ribu yuan atau setara Rp 600 juta lebih.

Ia berniat untuk meminta kembali uang yang dihabiskan dirinya bersama Qian. Dengan dalih, Qian menipunya dengan menutupi jenis kelamin aslinya.
Kecurigaan sebelumnya tak pernah terlintas pada diri Qi.
Sebab meskipun keduanya tinggal bersama, tapi tetap memegang prinsip tidak berhubungan badan di luar nikah.

Jalan terakhir yang ditempuh Qi adalah mendatangi orangtua Qian di Haikou, fakta mengejutkan diungkapkan orangtua kekasihnya, Qian adalah putri tunggal.
Qian sejak kecil memang selalu terlihat tomboy, dengan mengenakan pakaian pria.

Klik Link ini Untuk Baca Selengkapnya https://goo.gl/kZDZFd
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori