Buron 15 Tahun, Mantan Petinggi Yakuza Ini Ditangkap Dengan Cara Yang Unik

yakuza.jpg?resize=700%2C350

Benar memang kata pepatah, ‘Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga’. Mungkin kalimat ini yang pas untuk di ungkapkan kepada mantan petinggi Yakuza ini. Belakangan sempat viral di facebook perihal foto pria paruh baya di Thailand. Salah satu netizen di Thailand bahkan memposting fotonya dengan menggunakan caption unik: “Paman, kamu idolaku ketika aku tumbuh besar. Akankah aku bisa terlihat seperti kamu nantinya?”

Hingga saat ini foto tersebut telah dibagikan hampir 14ribu kali.
yakuza2.jpg?resize=552%2C764
Nah, Uniknya setelah foto tersebut viral, polisi justru datang dan menangkap kakek bertato seram tersebut. Usut punya usut, kakek yang di ketahui berumur 74 tahun ini adalah seorang Yakuza yang telah kabur dari Jepang sejak 15 tahun yang lalu.

Perlu diketahui bahwa Yakuza adalah organisasi mafia internasional yang terkenal dan terbesar di jepang. Diketahui lagi kakek ini dulu merupakan petinggi dari Yamaguchi-Gumi.

Lebih meyakinkan lagi, di dalam organisasi Yakuza ada sebuah ritual yang dikenal sebagai yubisume. Yaitu ritual pemotongan kelingking di tangan kirinya. Selain itu juga tubuhnya harus dipenuhi tato untuk membuktikan kesetiaan kepada Yakuza.
yakuza4.jpg?resize=590%2C332
Sejak tahun 2005 ia diketahui sudah melarikan diri dari jepang dan bersembunyi di Thailand. Dikabarkan ia kabur karena telah membunuh anggota geng saingan mereka di kota Tsu pada tahun 2003.

Pasca melakukan pembunuhan yang mengerikan tersebut, kakek ini langsung menghilangkan jejaknya dan tidak dapat di deteksi. Selamat 15 tahun ternyata dirinya bersembunyi dan membangun keluarga di Thailand.

Namun anehnya, Kini justru ia ditangkap dengan tuduhan yang lain pula. Yaitu ijin tinggal di negara tersebut secara ilegal selama bertahun-tahun.

Sumber : BeritaOnline24
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!