Contact Us

Mengapa Wanita Sulit Orgasme?

Mengapa Wanita Sulit Orgasme?

Untuk memastikan penyebab penghambat orgasme, harus dilakukan analisis terhadap dua faktor:

1. Faktor internal
Adanya gangguan fisiologis pada organ genitalnya.
Antara lain: kerusakan pembuluh darah di wilayah panggul, kurangnya lubrikasi pada vagina, kondisi hormonal (kurangnya hormon androgen atau estrogen akibat pertambahan usia). Kondisi psikologis, yang menghambat seseorang untuk mencapai orgasme.

Seperti:
merasa bentuk tubuh tidak menarik, keyakinan dan pandangan mereka yang masih konservatif soal seks (kekerasan atau pelecehan seksual yang pernah dialami), atau sedang mengalami depresi. Isi pikiran seseorang tentang seks sangat berpengaruh pada sikap dan perilakunya dalam bercinta, termasuk kesuksesannya mencapai orgasme.

2. Faktor Eksternal
Yaitu kondisi hubungan dengan pasangan atau kondisi situasional saat melakukan hubungan seks.

Misalnya, kalau seseorang sedang konflik dengan pasangan, biasanya ia akan malas atau cenderung menghindari berhubungan intim. Begitu pula jika ia diajak bercinta di tempat atau di tengah situasi yang tidak nyaman, dijamin langsung il feel (hilang feeling atau keinginan).

produkladyfem salah satu manfaatnya mampu mengatasi masalah kewanitaan yang 1 ini. Selain meningkatkan sensitifitas wanita pada rangsangan saat berhubungan intim, juga bisa merapatkan miss V lo.

ladyfem

#malampertama #rekomendasiboyke
#solusikewanitaan #perawankembali
#PenyebabKeputihan #perapat #perapatvagina #perapatmissV #perapatCinta #perapatV #perapatwanita #bulanmadu #perapatvaginamurah #merapatkanMissV #MerapatkanVagina
#kesehatanwanita #infokesehatan #kesehatanreproduksi #kesehatanorganwanita #infosehat #solusisehat #sehatalami
#wanita #infowanita #wanitaidaman #wanitasehat #suamisayang #BauTakSedap #mengharumkanMissV
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori