Contact Us

Masa Lalu Vicky Diungkit dan Difitnah, Lalu Angel Lelga Membuat Pembelaan!

750xauto-masa-lalu-vicky-diungkit-diterpa-fitnah-ini-pembelaan-angel-lelga-1801117.jpg

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, lagi-lagi menjadi perbincangan panas di berbagai media. Sebelumnya pada Rabu (10/1), Vicky terlibat perkelahian dengan salah satu pengacara sensasional di acara Pagi Pagi Pasti Happy. Perkelahian ini dipicu lantaran masa lalu Vicky diungkit dan disebut sebagai penipu oleh pengacara tersebut.

Selain itu, seorang wanita yang bernama Vivi tiba-tiba hadir di acara tersebut dan mengaku sebagai istri siri Vicky. Merasa suaminya difitnah, Angel akhirnya angkat bicara mengenai masa lalu Vicky dan masalah dengan wanita yang mengaku istri siri serta telah memiliki anak bersamanya.

726480-penjelasan-angel-lelga-masa-lalu-vicky-.jpg?w=818&ssl=1

“Assalamualaikum buat semua pihak yang sengaja mencari sensasi, saya harap jgn lagi mengganggu atau berlebihan fitnah ., saya paham memang suami saya punya masa lalu ,? Tapi semua ada cerita dan peristiwa., saya tdk mau dan merasa terusik dengan masa lalu org krn buat saya masa depan lbh penting, tapi kalau ada yg merasa di rugikan tolong bicara jujur dan apa yg di inginkan., jgn memutar balik cerita ., soal anak itu semua yg di tuduhkan kita selesaikan secara tes DNA , tapi wlu bagaimanapun kami siap tanggung jawab klu memang terbukti anak itu..!?? Sebagai ibu harusnya perjuangkan hak anak dengan cara terhormat jgn memaksa org menikahi lalu dengan fitnah2.,,? Pertanyakan kenapa tdk di nikahi dan skrg status anak blm jelas itu krn seorang perempuan tdk menjaga harkat dan martabatnya ., yg sehingga gelap mata asal menunjuk pertanggung jawaban., klu memang vicky yakin kehormatan wanita di berikan hanya kepada dia pasti vicky akan menikahi dr awal..? Krn blm terbukti saja vicky cukup bertanggung jawab.., soal penipuan sudah kita jaleskan bahwa itu kerja sama karaoke yg akhir sama2 rugi.., stop bikang soal mobil dan di tipu.. perkara ini sudah lama di lapor polisi tapi memang tdk ada unsur penipuan., saya paham ini kemarahan dan obsesi seseorang yg ingin berumah tangga dengan vicky.., dan buat si pengacara keluarga siapapun akan marah klu melihat mama mertuanya histeris nanggis dan di hina di live dengan sengaja tanpa kita kenal secara pribadi bahkan kami sebelumnya tdk ada urusan apapun dengan anda.. bintang tamu tadi pun kami kaget anda ini siapa dan untuk apa hadir di tengah2 diskusi kami.., lalu skrg anda membuat opini dan melaporkan kami sekeluarga.., setelah anda sendiri fitnah org di acara live ..?? stop cari sensasi lewat peristiwa ini., anda dtg di live tanpa ada alasan lalu anda fitnah org., sebenarnya tanpa kami jelaskan masyarakat sudah tahu apa maksud anda itu.., sekiranya ingin numpang panggung saya mohon ., sudahi dan biarkan saya dan suami mencari rezeky untuk keluarga kami.. jgn habiskan waktu kami dengan permainan kalian.. maaf lahir bhatin semoga kita semua selamat dunia akhirat.., takutlah dengan Allah di atas langit masih ada langit,” tulis Angel Lelga seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @angellelga, Kamis (11/1).

Unggahan Angel Lelga ini pun lantas mendapat tanggapan positif dar warganet. Banyak yang berkomentar untuk sabar menghadapi masalah yang tengah dihadapinya bersama Vicky.

“Ia saya gemes bngt liat si pengacara gak laku itu cari sensasi… Terlalu berlebihan… Gak di undang, ujug ujug begitu… Kalo emang ficky ada kasus sama dia kenapa gk dr kmaren kmaren dia protesnya,, knp baru pas ficky muncul di @pagipagihappy trus itu yg ngaku istri sirihnya…please deh, soal mobil jg atau apa lah… Kemapa gk dr dulu, kenapa berkoarnya pas sudah menikah dgn mba @angellelga kalo saya liat ya itu krn banyk yg iri sama ficky krn dia menikah dengan mba @angellelga … Sabar ya kalian… saya liatnya gemess kmaren pas di acara @pagipagihappy pengen nonjok liat vivi ma farhat… Ziyziykkk bngt liatnya…,” kata akun @marianoehi.

“Sabar mbak @angellelga mungkin ini cobaan dari allah semoga Ada hikmah dibalik semua ini. Semoga tetap kuat dan sabar menghadapinya,” kata akun @fleurrdelise.

“Sbr mbk.. semoga di balik semua masalah ini pasti Ada hikmahnya .yang lebih baik untuk kedepan nanti amiin .. semoga jadi keluarga yaNg sakinah mawadah warohmah,” kata akun @annapinkyhk.

“Sabar aja itu ujian buat yang mau melangkah ke jalan yang lebih baik.. Kalau bisa lewati ini insya allah bahagia.. Amin @angellelga,” kata akun @dody.sopian.

“Semoga samawa yah kak, kompak terus saling cinta walaupun banyak yg sirik,” kata akun @weni_gemasih_mico.

@angellelga bener mbak semua org punya masa lalu, tapi kita bukan org yg hidup di masa lalu. The best buat mbak dan suami mbak bisa lalui semua dengan rendah hati.. atas ijin Allah semoga kasusny bisa siap ya mbak… mbak yg kuat lebih ikhlas lebih ridho. Terbaik buat mbak dan mas vickyprasetyo…,” kata akun @asheefaindrayani.

Sumber : BeritaOnline24.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori