Contact Us

Liverpool Bakal Jadi Tim yang Lebih Baik Tanpa Coutinho !!

rd9qaoeh9myw.png
Dewa168 - Mantan pemain Manchester City, Joey Barton menganggap kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona tak akan memberikan dampak yang besar kepada skuat Liverpool.

Coutinho secara resmi telah menyelasaikan transfernya ke Barcelona, dengan kesapakatan senilai 160 juta Euro. Kepergian bintang Brasil itu disebut-sebut akan membuat performa The Reds anjlok. Namun, Barton sangat yakin, pasukan Jurgen Klopp akan baik-baik saja meskipun pemain bintangnya pergi.

“Klopp memiliki sebuah masalah, tentu saja dalam pertandingan Liverpool yang saya lihat, untuk mendapatkan Coutinho, [Sadio] Mane, [Mohamed] Salah dan Lallana, di mana dia harus bisa menempatkan pemain lain untuk berada di sisi yang sama,” kata Barton kepada TalkSPORT.

“Saya pikir itu akan membantu Klopp untuk memberikan perubahan di skuat Liverpool. Dia tahu memiliki pemain yang ingin pergi, dia mendapatkan banyak uang untuknya, dia tahu dia akan bisa menginvestasikan kembali untuk mencari pemain pengganti Coutinho.

“Ini akan terasa aneh untuk mengatakan ini, tapi mereka benar-benar bisa berakhir menjadi tim yang lebih baik, tim yang lebih kohesif, tanpa Coutinho. Saya tidak berpikir dia sebagus [Eden] Hazard. Salah telah lebih berpengaruh dari dia musim ini, pastinya dengan golnya,” tukasnya.
vrafg5e18zbn.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori