Contact Us

Naikkan Harga Tiket, Fans MU Balas Dendam dengan Sevilla

219hvwj5kagf.jpg
Dewa168 - Pihak Manchester United memutuskan untuk menaikkan harga tiket di untuk para fans Sevilla, di pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Hal ini mereka lakukan sebagai aksi balasan atas mahalnya harga tiket yang dipatok Sevilla untuk pendukung setia United.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan pada 22 Februari. Sementara, leg kedua di Old Trafford pada 14 Maret 2018. Untuk bisa mendukung tim kesayangannya di markas Sevilla, para pendukung fanatik United harus membayar 89 Pounds. Patokan harga tersebut telah menuai protes dari fans The Red Devil. Namun, Sevilla tetap tak ingin menurunkan harga tersebut.

Tak terima pendukung setianya diperlakukan tak adil, pihak United pun memutuskan untuk menaikkan harga tiket yang dijual kepada fans Sevilla di Old Trafford. Normalnya, Manchester United hanya menjual tiket tersebut dengan harga 54 Pounds saja, dan mereka menaikkannya menjadi 89 Pounds.

“Kami telah memutuskan untuk menaikkan harga tiket bagi penggemar Sevilla untuk pertandingan di Old Trafford, dan menggunakan peningkatan ini untuk mensubsidi pendukung kami. Kami bertindak demikian untuk mencegah lawan di masa depan yang ingin menaikkan harga tiket bagi pendukung kami,” tulis United di laman resmi klub.

“Sebagai hasil dari perubahan harga tiket untuk para fans tim tamu, jika masih ada tambahan pendapatan setelah kami mengembalikan dana pendukung kami, kami akan menyumbangkannya ke Manchester United Foundation,” tutup laman resmi United.
aakye98kcn8x.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori