Contact Us

Hindari SARA, Kampanye harus Tawarkan Visi Misi Para Calon

Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengajak relawan serta pendukungnya untuk mengedepankan visi dan misi yang masuk logika saat proses kampanye dimulai."Kita ingin kampanye yang baik, hindari Sara, mengedepankan visi misi yang masuk logika, memberikan solusi yang paling baik. Ini bekal kami, Insya Allah," ujar Ridwan Kamil di KPU Kota Bandung, hari ini.

Pria yang akrab disapa Emil mengaku, usai penetapan nanti, ia bersama Uu serta partai pengusung akan bekerja keras untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Dia juga mengajak semua pasangan calon untuk melakukan kampanye yang baik.

Menurutnya, kampanye hitam akan merusak proses demokrasi di Jawa Barat. Ia berjanji akan mengedepankan gagasan berbasis ilmiah agar proses demokrasi ini berjalan baik dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas."kita akan mulai proses kampanye yang baik mengedepankan visi misi berbasis ilmiah," katanya.

Di tempat yang sama, juru bicara partai koalisi, Saan Mustopa mengatakan, seluruh partai pendukung serta relawan akan bekerja keras untuk menaikan elektabilitas pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

Berdasarkan data yang diperolehnya, dari berbagai hasil survei, Emil masih unggul dibanding calon-calon lainnya. Dengan begitu, kata dia, prestasi ini harus tetap dipertahankan agar bisa memenangkan kontestasi politik Jawa Barat.

"Kami tidak ingin terbuai, hasil survei bukan hasil Pilkada. Kami akan terus kerja keras secara maksimal untuk memantapkan agar Kang Emil dan Kang Uu terpilih sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Barat," katanya.

Apa yang dikatakan Emil adalah sesuatu yang harus dilakukan dalam kontestasi Pilkada. Kampanye harus menawarkan visi misi yang baik ke masyarakat guna mengetahui program-program yang akan diusung para calon gubernur. Hindari isu SARA dan fitnah dalam kampanye jika ingin kualitas demokrasi semakin membaik dan maju.

Sumber: http://mediaindonesia.com/index.php/news/read/139899/emil-ajak-relawan-dan-pendukung-kedepankan-logika-saat-kampanye/2018-01-09

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori