Contact Us

Obat Jantung Bocor Anak Herbal

Obat Jantung Bocor Anak Herbal
Penyakit Jantung Bocor (PJB) adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak.Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.
Penyebab kelainan jantung bawaan sebagian besar (90%) tidak diketahui. Faktor lingkungan seperti: ibu merokok, minum obat di luar resep dokter, infeksi waktu hamil dikatakan memegang peranan 3%. Sisanya 7% karena turunan. Karena penyebabnya sebagian besar belum diketahui dan faktor turunan hanya 7%, kemungkinan untuk melahirkan anak dengan kelainan jantung bawaan relatif kecil.
Solusi pengobatan jantung bocor anak
Obat jantung bocor anakPengobatan alternatif jantung bocor biasanya menggunakan obat-obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang telah di percaya akan khasiatnya mengatasi jantung bocor. Obat jantung bocor anak jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak Teripang Emas juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenasi sel atau jaringan jantung yang bocor (tumbuh tidak sempurna) menjadi sempurna kembali.
Berikut merupakan testimonial / pengakuan dari mereka yang terbantu oleh jelly gamat gold g dalam hal mengatasi penyakit jantung bocor secara alami.
Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon
Di rumah sakit Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan. Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah.
Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia
Baca Juga : Obat Penghancur Miom
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori