Contact Us

Cara Membedakan Masker Kefir Asli dan Palsu

Senantiasa ada trend kecantikan baru tiap-tiap bln.. Dalam sebagian bln. paling akhir, CG! lihat fenomena baru yang meluas di beberapa sosial media : masker Kefir.

Sesudah dikilas balik, masker Kefir yaitu masker yang disebut hasil fermentasi susu kambing atau susu sapi yang dibuat hingga hasilkan adonan yang bermanfaat untuk kulit muka. Sistem pembuatan masker Kefir tidaklah hal yang begitu susah – anda dapat membuatnya sendiri dirumah. Bahkan juga, sebagian seleb lokal jadikan masker Kefir usaha sambilan yang cukup untungkan.

BACA : harga masker kefir

Kebanyakan orang menginginkan memperoleh keuntungan dari popularitas masker Kefir ini, hingga tidak mengherankan bila ada product palsu yang bermunculan. Dengan populernya masker Kefir, mengedar juga masker Kefir palsu yang perlu anda kenali ciri-cirinya.

Masker Kefir palsu memiliki bau yang tidak alami. Berlainan dengan masker Kefir asli yang baunya seperti bau susu kambing. Diluar itu, dari penampilannya, masker Kefir palsu berwarna agak kekuningan, sesaat masker Kefir asli berwarna putih murni.

BACA : harga crystal x

Satu langkah yang mengisyaratkan kalau masker Kefir mesti anda curigai yaitu harga. Masker Kefir palsu pastinya memiliki harga yang begitu murah, berlainan dengan masker Kefir asli yang harga nya cukup mahal. Choose wisely!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori