Video Viral Bocah Mesum Warganet sampai, Marah-marah Minta Link nya

490vhbai1cvb.jpg

Majalah mata indonesia -Video mesum antara seorang wanita dewasa dan dua bocah, masih menjadi trending topik.Bagaimana tidak, kejadian ini memang tidak lumrah terjadi.

Bayangkan! dua orang bocah polos, malah jadi korban asusila yang mengerikan,Terlebih, bocah itu diintimidasi melalui kata-kata kasar.

Padahal, kedua bocah yang diduga anak jalanan itu, kerap memberikan penolakan.Namun, mereka diancam akan dilaporkan pada sang ibu.

"Ku aing dibejakeun ka indung maneh siah. Meh diambekan, ngke maneh titah ngamen (saya nanti bilangin ke ibu kamu. Biar marah, nanti kamu ngamen lagi)," ujar pemeran wanita tersebut.

Berdasarkan percakapan dalam video tersebut, bukan kali ini saja mereka lakukan perbuatan mesum.

"Siga kamari deui (Kayak kemarin lagi)," ujar wanita itu lagi.

Tampaknya, si pemeran wanita memberikan arahan kepada bocah itu untuk melakukan adegan yang sebelumnya pernah mereka lakukan,Hingga saat ini, belum diketahui dalang dari perekaman video tersebut.

Namun, polisi sudah mengantongi informasi terkait lokasi perekaman adegan video berudasi lebih dari satu jam ini.

"Kami sudah selidiki dua hotel di Bandung, mencocokkan kamar di dua hotel itu dengan ruangan kamar di adegan video tersebut," ujar Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Pol Umar Surya Fana, di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Jumat (5/1).Hotel tersebut berlokasi di kawasan Kiaracondong dan Supratman, Kota Bandung.
Namun, polisi belum bisa menyebutkan nama hotel tersebut.

"Dari hotel tersebut kami mendapat informasi mengenai adanya tamu yang memesan kamar ( identik dengan pihak-pihak di video mesum). Dari identitas tamu itu kami lakukan pendalaman," katanya.

Beredarnya video ini pun, membuat berbagai pihak geram,Memang miris! Anak di bawah umur sudah diajarkan tindakan seksual.

BACA JUGA : Terungkap, Fakta Baru Video Mesum Bocah SD dan Wanita Dewasa

Maraknya pemberitaan di media massa tentang video mesum antara seorang wanita dewasa dan dua bocah pun, membanjiri dunia maya,Tentu saja, berita ini tak pelak dari komentar warganet.

Ada yang geram dan menyumpahi, ada pula yang sedih dan khawatir.

Namun, banjirnya informasi terkait video mesum itu di media sosial, membuat sebagian dari warganet penasaran.

Sambil marah-marah dan memberi makian atas kasus tersebut, mereka malah mendesak admin yang membagikan berita untuk memberikan link video mesum.

Tingkah warganet ini memang bikin ngakak! Mereka terus-terusan nyinyir, meminta link video mesum yang diberitakan,Namun, tampaknya sang admin mengacuhkan. Sebagian warganet lain pun turut mencibir.

BACA JUGA : Kominfo: Jangan Sebarkan Video Bocah Mesum!

Warganet bahkan ada yang menunjukkan kekesalannya karena belum menemukan link videonya.

Di tengah kemurkaan sebagian warganet atas bejatnya perilaku mengerikan si wanita dalam video mesum, inilah komentar nyinyir warganet lain yang bikin ngakak!

@Redzone Sribadugamaharaja: "Mana link ny .....???"

@Efan Maulana: "Bgikan lh pidio nxa."

@Neldi Taswin: "Yg lebih bikin netijen emosi adalah link nya sampe Skrang g ketemu..."

@Joule: "Sama Emosi gw lama denger berita ginian.... Gak bermanfaat sama sekali..... Coba klian bayangkan, yg ada hanya brita dan gambar nya saja !!! Kn gw jd penasaran sama videonya Coba yg punya link CC di bawah dulu."

Gepenk Ciring: "Wah dapat rejeki nomplok tu bocah. mimpi ape lu tong semalem dpt rejeki nomplok

@Bella Trisnia Ferika: "Ya ampun knapa pake ank kcil ,ksian orang tuanya nanti kalo lihat .... yg perempuan jga sakit jiwa sihh kok pake anak kcil ,anak kcil tuh di ddik di belajarin pelajaran skolah bukan malah di ajakin main beginian ,mirisss dehh BTW MINTA LINK nya yg punya."

@Messy Steefya: "Polisi cyber tolong ini diusut kejahatan pedofil mcm ni mlh pada nyari link nya lagi buknya miris."

@Kudu Salto e Ngeneki: "Siapa yg mw link,sini sini mari sini,gueh dah prnah leat sampek waleh ch iki,orasah podo penasaran,wong maine kor koyok wayang golek duank hahaha."

@Cortez: "Aneh yg marah2 minta link tar di ksh link katanya berita tak mendidik ...tepok jidat gua tp emang ada videonya nyari sendiri kalau penasaran."

@Feby: "Anjir lo admin berita ginian diposting harusnya sertakan linknya biar ga pada ribut di komen cuma nanya link."

Perlu Anda ketahui, membuka situs berkonten pornografi sangat berbahaya,Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, banyak pihak yang memanfaatkan situs-situs porno itu untuk melakukan tindak pidana.

BACA JUGA :Video Porno Bocah-Perempuan, Polisi Periksa Staf Hotel di Bandung

"Situs begitu biasanya phising, berisi spam. Berbahaya," ujarnya.

dari akun video Opini, menyebarkan konten berupa video porno juga sangat berbahaya,Apalagi jika, konten terseut disebarkan tanpa persetujuan.

Pasalnya, penyebar video akan terjerat hukum karena pelanggaran terhadap Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Pasal 27.

Pelanggaran ini akan mengakibatkan pelaku dikenakan hukuman enam hingga 12 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar,So, apakah Anda masih akan terus-menerus meminta link atau menyebarkan video mesum tersebut?

Bagi Anda yang tidak sengaja mendapatkan pesan kiriman yang berisi video yang mengadung konten pornografi, segeralah hapus. Jangan sampai di share lagi ya!

DARI SUMBER : TRIBUN JABAR.COMhttps://goo.gl/SBkQpo

Comments

  • Polisi menemukan fakta baru Keterlibatan Ibu Kandung terkait video mesum tak bermoral antara anak di bawah umur dengan perempuan dewasa yang direkam di Bandung. Orang tua bocah lelaki diduga terlibat dalam pembuatan video abmoral itu.
    Hal itu diungkapkan Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana berdasarkan analisa dari dua video porno, dan rekaman CCTV dari dua hotel yang masih terus dianalisa polisi.

    qHVhw3B.jpg

    "Dalam video yang direkam di hotel tak berbalkon di menit sekian itu ada terdengar suara perempuan lain. Itu adalah ibu kandungnya sendiri," kata Umar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Sabtu (6/1/2018).
    Umar menuturkan dalam video di hotel tak berbalkon, ibu dari bocah tersebut ikut masuk ke dalam kamar hotel. Bahkan, sang ibu turut menyaksikan adegan seks yang dilakukan anaknya.

    "Jadi di satu TKP, ibunya menyaksikan malah mengarahkan sendiri (adegannya)," tutur Umar.
    Sementara dalam video lain yang direkam di hotel berbalkon, kata Umar.Namun, sang ibu memang tidak ikut ke dalam kamar.

    Ibu dari bocah yang terlibat pembuatan video juga turut hadir
    "Diduga ibu dari anak di video yang lain itu berada di luar kamar, di lobi. Jadi hanya mengantarkan. Itu bisa dilihat dari CCTV yang kita dapat," ucapnya.
    Ia memastikan bocah dalam dua video porno itu berbeda. Umar juga menegaskan jika ibu yang ada di dua kamar hotel di Bandung itu juga berbeda.
    Nah kalau makin di pikir - pikir lumayan edan juga ya?? masa Ada Keterlibatan Ibu Kandung Si Bocah Video Porno? Walau sekarang lagi ngetren dengan istilah KID'S JAMAN NOW , agak - agak juga donk... Bagaimana menurut agan?

    Sumber 60detiknews com
  • video-mesum-bocah.jpg?w=700&ssl=1

    Berita Akurat - Belakangan ini sedang viralnya video porno wanita dewasa dan anak-anak di media sosial. Sehingga pihak berwajib masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus video porno yang melibatkan anak dibawah umur tersebut.

    Seperti yang kita ketahui bahwa viralnya video porno wanita dewasa dan anak-anak di media sosial menjadi sorotan publik dalam sepekan terakhir. Organisasi internasional pencegahan eksploitasi seksual komersial anak atau ECPAT pun menyoroti hal itu.

    Koordinator ECPAT Indonesia Ahmad Sofian meyakini video itu dibuat untuk kepentingan komersial. "Video itu didistribusikan ke jaringan pedofil internasional," kata Ahmad, di kantornya, Sabtu, 6 Januari 2018.

    Ahmad mengatakan tak mungkin inisiator gambar bergerak membuat video bejat jika tidak ada memesannya. "Ini industri yang konsumen ada demand, karena ada demand maka diproduksi video itu," ujar dia.

    ahmad-sofian.jpg

    Menurut Ahmad, berdasarkan data yang dimiliki organisasinya, Indonesia merupakan negara yang menjadi target pelaku kejahatan seksual. Organisasi yang ada di 90 negara itu mengestimasi ada sekitar 80 ribu anak menjadi korban.

    Ahmad berharap kepolisian segera menangkap insiator pembuatan video mesum itu. Dia juga meminta aparat penegak hukum mengungkap pelaku yang menyebarkan video itu hingga meresahkan masyarakat.

    Inspektur-Jenderal-Agung-Budi-Maryoto.jpg

    Video porno itu diyakini dibuat di salah satu hotel di Kota Bandung, Jawa Barat. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Inspektur Jenderal Agung Budi Maryoto mengaku sudah tahu lokasi shooting film tak senonoh itu.

    Namun Budi belum mau mendetailkan di mana para pelaku membuat film yang mengeksploitasi anak kecil itu. Budi mengatakan institusinya kini sedang memburu sutradara, pemain, dan pihak-pihak yang terlibat di video porno itu.



    Sumber : BeritaOnline24
  • Sutradara.png?w=1024&ssl=1

    Berita Akurat - Setelah video porno wanita dewasa & anak-anak beredar viral, polisi langsung melakukan penyelidikan dan memburu pelaku perekam video pornografi dan eksploitasi anak tersebut beserta para pemain dan orang-orang mendukung proses pembuatan video porno tersebut.

    Polda Jawa Barat menangkap Muhammad Faisal Akbar, pelaku perekam video pornografi dan eksploitasi anak di Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan, Faisal diketahui sebagai sutradara video porno tersebut.

    Agung menjelaskan, Faisal yang ditangkap di kediamannya di Bandung, Minggu kemarin, adalah aktor utama pembuatan video. Faisal merekam dan mengarahkan gaya kepada korban bocah.

    Menurut Agung, Faisal sengaja membuat video porno itu untuk kepentingan bisnis. "Ini untuk dijual," kata Agung di Mapolda Jawa Barat, Bandung, Senin, 8 Januari 2018.

    Menurut pengakuan Faisal, lanjut Agung, video porno bocah dan wanita dewasa itu dibuat atas permintaan seseorang yang mengaku sebagai warga negara Rusia.

    Polisi masih terus memeriksa Faisal termasuk kemungkinan dijual ke luar negeri. Faisal mengaku video produksinya itu dijual ke berbagai tempat di Indonesia.

    sutradara-video-porno.jpg

    "Berdasarkan pengakuan FA dia melakukan ini atas pesanan dari luar negeri. Dia sebut dari Belanda, Rusia, dan Kanada," kata Umar di Mapolda Jawa Barat, Senin, 8 Januari 2018.

    Baca Juga : Ada Kepentingan Komersial di Video Porno Wanita Dewasa & Anak-Anak

    Menurut pengakuan Faisal, lanjut Umar, dia dibayar oleh pemesan dengan bitcoin. Namun polisi tidak menemukan bukti tersebut. "Kami menemukan uang transfer dari bank yang ada di Indonesia ke rekening dia," jelas Umar.

    Dari hasil penjualan, Faisal meraup untung hingga Rp 31 juta. Ia menjual foto sebesar Rp 6 juta, video yang diperankan dua bocah Rp 16 juta, dan ada video lain yang dijual seharga Rp 9 juta.

    Agung juga memastikan, video porno yang tersebar sejak beberapa hari terakhir diambil di dua hotel di Bandung. "Setelah kita cek ternyata kamar hotel identik dengan yang ada di video," ujar Agung.

    Selain Faisal, polisi juga menangkap dua pemeran wanita dalam video. Keduanya berinisial A dan IO. Polisi juga menangkap ibu si bocah. Dua ibu, berinisial S dan H terlibat dalam video tersebut.

    Hingga 3 kali pemeriksaan terhadap pelaku, polisi baru mendapatkan motif ekonomi sebagai alasan pembuatan video porno tersebut. Alasan ekonomi itu juga menjadi motif dua orang tua yang mengizinkan anak-anaknya direkam dan melakukan adegan porno.

    "Kami datang ke rumah kedua orang tua tersebut, memang di bawah garis kemiskinan," kata Umar.

    Sumber : BeritaOnline24
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!