Contact Us

Wow! Gadis Ini Mengamuk Karena Diberikan Lamborghini Langka

Lamborghini-langka.jpg?w=644&ssl=1

Berita Unik - Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil sport super mewah dengan merk Lamborghini. Sangat banyak yang mendambakan sebuah mobil Lamborghini.

Salah satu produk langka dari Lamborghini yaitu Lamborghini Countach yang merupakan mobil yang diproduksi dari tahun 1974 -1990. Meskipun mobil tersebut dapat dibilang mobil tua, bekas dan juga bergaya old school.

Namun, untuk mendapatkan sebuah mobil merek Lamborghini yang mulai berumur, dipastikan sangat banyak diburu. Tak terkecuali untuk Lamborghini Countach.

Mobil ini menjadi spesial karena sejak 1974-1990, perusahaan dengan lambang banteng tempur tersebut hanya memproduksi sebanyak 2.042 unit saja.

Dari sekian orang yang beruntung mendapatkan mobil langka tersebut secara gratis, ternyata ada juga yang tak pandai bersyukur. Dia adalah seorang gadis cantik yang tidak disebutkan nama dan identitas seperti diunggah akun Facebook World Star.

Cerita gadis ini bermula ketika sang ayah memberikan kejutan, kepada anak gadisnya yang berulang tahun ke-16 berupa Lamborghini Countach. Akan tetapi kejutan yang awalnya berupa senyuman berubah menjadi situasi yang tidak menyenangkan.

Putrinya memasang muka masam ketika melihat mobil sebuah mobil berkelir merah berada di depan rumah. Ternyata gadis tersebut, marah karena tidak menginginkan Lamborghini Countach melainkan Lamborghini Aventador.

“Ini bukan Aventador, ini seperti dinosaurus dari tahun 1920-an," keluh gadis tersebut. Kendati begitu sang ayah rupanya tetap menghiburnya. Dia menyebut bahwa mobil tersebut sangat keren, meski tak sama seperti mobil impiannya Lamborghini Aventador.

“Ini Countach, terkenal di 80-an,” kata sang ayah.

“Emang aku anak tahun 80-an,” timpalnya.

Bahkan gadis tersebut juga terlihat melemparkan kunci yang sudah diberikan sang ayah untuk diuji coba. Tak pelak, sang gadis itu pun menyuruh sang ayah untuk tidak menyimpannya. Sebaliknya, dia memintanya agar membakar mobil tersebut.

"Bakar saja, ini sampah," ucapnya dengan nada kesal. Well, selera Kids Zaman Now memang berbeda, ya. Bagaimana denganmu?

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori