Cara Menghilangkan Bibir Pecah-Pecah Dengan Cepat

[b][b][s][s][b]Cara Menghilangkan Bibir Pecah-Pecah Dengan Cepat[/b][/s][/s][/b][/b]

Obat buatan sendiri untuk bibir pecah-pecah membutuhkan bahan sederhana dan alami yang bisa Anda temukan hanya di sekitar dapur Anda. Bibir adalah salah satu bagian yang paling penting dan menarik dari anak laki-laki itu. Khusus untuk wanita, bibir sering disebut ikon keindahan. Jadi saat kita memiliki bibir pecah-pecah, itu bisa mengurangi pesona dan kecantikan seseorang. Bibir pecah-pecah biasanya disebabkan oleh kekurangan vitamin C dan dehidrasi. Tidak hanya terlihat mengerikan, bibir pecah-pecah juga terasa sakit sehingga Anda perlu segera
menyingkirkannya. Di bawah ini, ada beberapa alternatif alami yang bisa Anda praktikkan.

Pertama-tama, tomat bisa dijadikan obat buatan sendiri untuk bibir pecah-pecah. Lalu bagaimana cara menyingkirkan bibir pecah-pecah dengan cepat? Hal ini cukup mudah. Ambil sepotong tomat dan oleskan perlahan di bibir Anda. Tomat bisa menyembuhkan masalah bibir kering secara alami karena mengandung vitamin C yang kaya untuk membuatnya lebih efektif, Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes madu pada irisan tomat sebelum menggosoknya di bibir. Tak hanya tomat dan madu, lemon dan madu juga efektif duo untuk cepat memperbaiki bibir pecah-pecah. Lemon berguna untuk mengelupas kulit, menghilangkan sel kulit mati, dan membersihkan kulit. Untuk membuat ramuannya, tambahkan jus lemon dengan beberapa tetes madu. Oleskan campuran ini di bibir dua kali sehari untuk mendapatkan hasil terbaik. Ketiga, mentega atau minyak kelapa juga membantu menghilangkan warna bibir gelap. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengoleskan minyak kelapa atau mentega di bibir Anda setiap kali terlihat kering dan pecah-pecah. Asam lemak yang terkandung dalam minyak kelapa bisa menyembuhkan dan melembabkan bibir yang pecah-pecah.

Cara Menghilangkan Bibir Pecah-Pecah Dengan Cepat

Apalagi, karena mengandung air kaya dan vitamin C, mentimun bisa dijadikan obat buatan sendiri untuk bibir pecah-pecah. Gosokkan bibir Anda dengan irisan mentimun dua kali sehari untuk merawat bibir kering agar tetap melembabkan. Lidah buaya juga berguna untuk mengobati bibir pecah-pecah karena ekstraknya membantu melembabkan dan menjaga kulit tetap lembut. Seperti bibir pecah-pecah sering disebabkan oleh dehidrasi, minum lebih banyak air juga akan membantu menyembuhkan masalah ini. Jika ingin variasi lebih, minum jus jeruk akan menjadi pilihan bagus untuk cepat memperbaiki bibir pecah-pecah. Tak hanya menggunakan bahan alami, hindari menggunakan lipstik untuk sementara akan membantu merawat bibir pecah-pecah. Hal ini karena lipstik yang terbuat dari zat kimia bisa mengeringkan bibir dan membuatnya semakin pecah.

Baca Juga : Obat Penghancur Miomhttps://goo.gl/VFFLjX
Sign In or Register to comment.

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!