Contact Us

Gokil! Cuma Pakai Sepeda, Polisi Jepang Kejar Lamborghini

kejar-polisi.jpg?w=700&ssl=1

Berita Unik - Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui bahwa Mobil Lamborghini Hurracan merupakan salah satu mobil sport mewah yang harganya bisa mencapai milliaran rupiah. Pernah kah terbayang, mobil sport yang digadang-gadang memiliki kecepatan tinggi ini bisa dikejar hanya menggunakan sepeda?. Kejadian ini nyata terjadi di Jepang.

Jepang merupakan salah satu negeri yang punya masyarakat paling beradab di dunia. Tak ada golongan yang berada di atas hukum. Bahkan pelanggaran sekecil apapun akan ditindak, seperti cerita yang terjadi pada pengendara Lamborghini berwarna orange yang terekam kamera melanggar lampu lalu lintas. Namun bukan di situ sisi menariknya, tapi bagaimana pengemudi tersebut akhirnya ditilang, setelah dikejar oleh petugas berwenang menggunakan sepeda.

Dalam sebuah video yang diunggah ke situs berbagi video youtube, memperlihatkan kejadian langka, ketika Lamborghini harus 'keok' dengan sepeda. Dari keterangan yang diunggah akun tersebut, diketahui bahwa pengendara mobil sport berwarna Oranye tersebut telah melakukan pelanggaran lalu lintas dengan menerobos sebuah lampu merah di salah satu perempatan di kota Hokkaido, Jepang.

Sepeda-kejar-lamborghini.jpg

Melihat pelanggaran tersebut, seorang polisi yang tengah patroli menggunakan sepeda kayuh, langsung melakukan pengejaran terhadap mobil sport tersebut. Tidak beberapa jauh dari titik pelanggaran, petugas polisi berhasil memberhentikan mobil tersebut dan langsung melakukan tindakan penilangan.

Diketahui bahwa pengendara tersebut tidak sengaja melakukan pelanggaran, karena merasa kesulitan melihat lampu pengatur lalu lintas menyala berwarna merah. Alasan apapun pengendara mobil sport tersebut tetap ditilang dan sedikit menahan malu karena mobilnya kalah cepat dengan sepeda polisi.

Lucunya lagi, sepeda yang digunakan petugas untuk mengejar pengendara lalai tersebut tak bergaya “sport” atau road bike, yang biasa kita lihat digunakan oleh polisi-polisi di area car free day, tapi dengan sepeda chari bike atau “sepeda kota wanita”.



Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori