Contact Us

Cerita Dewasa – Wanita STW Yang Aku Tiduri Ternyata Ibu Temanku

916il405qb8s.png

Cerita Dewasa
– Aku Budi 42 thn, sudah menikah dan sudah memilkki 2 anak yg lucu-lucu. aku ingin menceritakan pangalaman nyataku dengan ibu temanku dua tahun yang lalu kepada pembaca seklian. Selamat membaca

Setiab malam minggu aku punya kebiasaan main catur di rumah tetanggaku. Catur adalah salah satu dari sekian banyak hobiku selain otak-atik elektronik dan berolahraga. Aku biasanya main catur dengan tetanggaku, seorang bujangan yg rumahnya tak jauh dri rumahku. Tetanggaku ini hanya tinggal bersama ibunya saja. Kakak perempuanya sudah menikah, dan ikut suaminya tinggal di lain kota

Hubunganku dengan sahabatku terjalin sangat akrab, juga dengan ibunya. Kami saling menghormati satu sama lain, meskipun beda usiaku dengan sang ibu hanya 5 tahun, dia 5 tahun lebih tua dariku saat itu. Hingga terjadilah peristiwa itu, yg tak pernah kusangka-sangka sebelumnya. Peristiwa yg akhirnya mengubah diriku 180 derajat. Seperti pada sabtu sebelumnya, aku bermaksud main ke rumahnya buat caturan. Kupamit pada istriku dan segera bergegas ke rumahnya.

Udara malam itu memang dingin sekali akibat hujan lebat selama 2 jam yg terjadi sore tadi. Singkat kata aku sudah berada di pintu rumahnya. Kuketuk pintunya, dan tak lama pintu itu terbuka. Ternyata si ibu yg membukanya.

“Oh Ibu, ada Teguhnya bu?” tanyaku ramah.
“Nak Budi? oh Teguhnya lagi pergi tuh…” jawab si ibu sama ramahnya.
“Pergi ke mana, Bu?”
“Ke pesta pernikahan teman SMUnya. Baru aja dia jalan…”
“Oh begitu ya?” sahutku.
“Kalau begitu, aku pamit aja deh…”
“Oh, kenapa buru-buru, kan Nak Budi baru sampai?”
“Ah, nggak. Kalau Teguh nggak ada, saya pamit aja deh…”
“Ah, jangan terburu-buru begitu. Temani Ibu ya?” Walau agak heran dengan permintaannya, aku akhirnya menurut juga.

Kuikuti dia masuk. Kamipun tak lama asyik berbincang-bincang di ruang tamunya. Hingga akhirnya si ibu menawariku kopi.

“Oh iya, Nak. Keasyikan ngobrol jadi lupa nawari minum. Sebentar saya siapkan dulu ya…”
“Ah, Ibu. Nggak usah repot-repot…”
“Ah, nggak kok. Masa repot?” kata si ibu sambil tersenyum ramah.

Setelah itu, dia segera beranjak ke dapur.

Baca Juga: Cerita Dewasa – Pengalaman Pertama Kali Ngesex Dengan Om Om

Sambil menunggu, kuambil koran terbitan hari ini yg tergeletak di meja tamu lalu kubaca-baca. Sedang asyik kubaca koran itu, tiba-tiba si ibu memanggil dari dapur.

“Nak… Nak, bisa saya minta tolong?”
“Oh, ada apa, Bu?” Spontan aku segera beranjak dari sofa itu dan langsung menghampirinya.

Ternyata kompor gas si ibu agak macet dan dia memintaku membetulkannya. Pas sedang membetulkannya, tak sengaja aku melihat ke arah gundukan toket si ibu. Saat itu si ibu sedang membungkuk memperhatikanku yg sedang sibuk mengutak-atik kompor gasnya yg macet. Apalagi si ibu hanya mengenakan daster yg belahan dadanya agak rendah. Aku langsung terpana melihatnya. Selain besar, toketnya juga tampak ranum dan kenyal. Tak kusangka perempuan ini masih memiliki toket seindah itu di usianya yg tak muda lagi. QQ Online

Pemandangan indah itu membuat Penisku mulai tegak membesar dari balik celana jeans yg kukenakan tanpa kusadari. Aku begitu terangsang melihat keindahan toket si ibu. Si ibu yg semula perhatiannya ke pekerjaanku, tak urung kaget juga melihat perubahan ukuran Penisku. Tapi anehnya, dia tak juga merubah posisinya. Sepertinya dia sih tahu aku terangsang dengan kemolekan toketnya tapi dia tampak cuek saja, pura-pura tak tahu. Akhirnya setelah berusaha sekuat tenaga mengendalikan malu sekaligus mengendalikan Penisku supaya tak semakin membesar ukurannya, selesai juga masalah kompor itu. Bersambung . . . . .!!!

Baca Selengkapnya disini>>>> http://www.sukasange.com/cerita-dewasa-wanita-stw-yang-aku-tiduri-ternyata-ibu-temanku/
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori