Contact Us

Hobi Unik! Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Memilih Jadi Anjing

tom-peters_20171214_141348.jpg?w=700

Berita Unik - Seperti yang kita ketahui bahwa masing masing orang memiliki hobi yang berbeda beda. Dari hobi yang banyak digemari oleh orang banyak, tapi juga ada orang yang memiliki hobi yang unik dan terkesan aneh bagi kebanyakan orang.

Tom Peters pria berusia 32 tahun memiliki hobi unik yaitu ingin jadi anak anjing. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah TV di Inggris, Tom Peters mengatakan menjadi sesuatu yang menyenangkan berpakaian seperti seekor anjing di dalam kehidupan kesehariannya.

Ia mengatakan sangat menyayangi anjing dan senang berpakaian layaknya seekor anjing. Tom Peters juga tidur di dalam sangkar, berjalan seperti anjing hingga memakan makanan anjing.

BBGIQGs.jpg

"Tidak, itu bukan masalah seksual. Ini adalah gaya hidup, itu hanya pelarian. Untuk melepaskan diri dari uang dan gaya hidup sibuk yang kita miliki, "ungkapnya.

Baca Juga : Hobi Unik!! Pria Ini Rela Habiskan Rp 4 Milyar Agar Mirip Dengan Tokoh Ini

Namun, ia mengatakan saat ke toilet akan kembali seperti manusia. Kebiasannya berpakaian seperti anjing ini membuatnya putus dengan pacarnya, Rachel.

Meskipun begitu, mereka tetap berteman. Saat menjadi anjing, Tom diberi julukan Spot.

"Saya berharap dia memiliki hobi lain, mungkin sesuatu yang sedikit normal. Tapi dia memang seperti itu, " ungkap Rachel.

Bosan-Jadi-Manusia-Pria-Ini-Memilih-Jadi-Anjing.jpg

Para penonton di acara TV juga kaget dengan gaya hidup Tom Peters.

"Saya akan panik jika pacarku ingin berpakaian seperti anjing dan memakai topeng. Ini sama sekali tidak normal, "tulis seorang warganet yang menonton acara ini.

"Tidak yakin apakah akan tertawa atau menangis. Salah satu hal paling aneh atau mengganggu yang pernah saya lihat, " ungkap warganet lain.

"Pria itu tidak merugikan siapa pun. Tidak normal ya? tinggalkan dia," tulis warganet lainnya.

Dalam kesehariannya, Tom Peters bekerja sebagai petugas teknisi pencahayaan di sebuah teater di Inggris.



Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori