Contact Us

Begini Pengakuan Pria yang Mengklaim Keperjakaannya Direnggut oleh Alien ketika Masih Remaja

tjabi3z05i5p.jpg

MAJALAH MATA INDONESIA-Pengakuan mengejutkan dikeluarkan oleh seorang pria yang mengaku kehilangan keperjakaannya oleh hal yang di luar nalar.

pria 74 tahun yang tinggal di Hoboken, New Jerse ini mengaku keperjakaannya direnggut oleh alien saat umurnya 17 tahun.

Dalam sebuah film dokumenter yang mengulas, David Huggins mengatakan belum pernah menceritakan makhluk ekstraterestrial itu pada siapa pun sebelumnya.

Guna membuktikan ceritanya adalah nyata, dia bahkan melukis adegan saat itu yang terus diingatnya setiap hari.

n5wo5ye3nd0z.jpg

Dia melukis ratusan gambar yang mendefinisikan alien tersebut. David menamainya Crescent.David juga menceritakan kronologi kejadian saat itu.

Saat berjalan di hutan David melihat seorang "wanita" duduk di bawah pohon.Wanita tersebut kemudian berdiri dan menghampirinya.

dwyv5gjs9bd1.jpg

Dia mengaku terangsang secara seksual, sampai akhirnya jatuh ke tanah dan terjadilah kejadian tersebut.Dia juga sempat menatap matanya sebelum akhirnya pingsan karena kesakitan.Kejadian tersebut membuatnya teringat-ingat dan mengaku ketakutan.

David bercerita kepada Daily Mail tentang sosok wanita tersebut, "Ada sesuatu yang sangat indah tentang dia."

"Dia memiliki tubuh yang indah, satu-satunya hal yang membedakan dia adalah kukunya sangat panjang, matanya sangat lebar, dan mukanya pucat," tambahnya.

David telah melukis alien wanita tersebut sejak pertemuan pertamanya di tahun 1987.

Brad Abrahams pembuat film dokumenter tentang dirinya sampai terpesona dengan ceritanya.

Brad Abrahams mengatakan meskipun dia belum sepenuhnya percaya dengan cerita Davis, Abrahams yakin dia orang yang baik, rendah hati, dan jujur.

e5oy08xfjtbv.jpg

Abrahams juga percaya David orang yang tulus yang mengalami hal ghaib tersebut.

Pertemuan David dengan makhluk anek sejatinya sudah terjadi saat usianya masih 8 tahun, namun keadaan berubah sembilan tahun kemudian.

Dari hubungannya dengan alien, ia mengaku memiliki 60 anak yang setengah di antaranya adalah makhluk asing.Hubungannya dengan Crescent begitu hangat dan bersahabat meskipun terdengar aneh.David juga telah menikah dengan wanita biasa namun berakhir dengan perceraian.

Anak satu-satunya Michael yang kini berusia dewasa tidak pernah mempertanyakan lebih dalam tentang lukisan ayahnya.Dia juga tidak ingat apakah ayahnya telah menceritakan pengalamannya tersebut padanya.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori