Contact Us

Cerita Dewasa Ngentot Bertiga Dengan Istri Teman Sampai Pagi

pxbhhye8y2uq.png

Cerita Dewasa - Sebuah kegilaan baru saja aku alami. Tepatnya beberapa hari yang lali saat liburan kantor kunikmati bersama temanku Dedi di rumah.Mengobrol sambil minum adalah salah satu kegiatanku waktu itu. Sampai akhirnya cerita seks yang menurutku gila namun penuh sensasi ini terjadi.

Dedi bekerja di kantor yang sama denganku. Hari Jumat keesokannya adalah hari libur untuk kantor kami jadi kami mendaptkan 3 hari libur di akhir minggu tersebut. Karena itulah kami tidak terburu-buru menghabiskan malam itu. Berbeda dengan istriku, Rina; ia harus bekerja esok harinya. Dan karena termasuk orang yang tidak suka tidur larut malam, ia pergi tidur sekitar pukul 10:30. Rina adalah salah satu orang yang paling lelap saat tertidur.

Beberapa kali aku pernah mencoba mengguncang-guncangkan bahunya untuk membangunkannya, namun selalu gagal. Ia terus tertidur. Setelah Rina pergi tidur, Dedi dan aku duduk di ruang tamu dan menonton DVD porno yang sengaja kami beli. Lagipula Rina juga tidak pernah suka menonton film-film seperti itu.

Setelah beberapa adegan, Dedi berkata,

“Wah, pasti enak yah kalo punya cewe untuk diajak ngesex! Udah lama banget nih, gue kagak begituan!”

Aku sedikit kaget mendengar komentarnya. Dedi bukanlah pria yang buruk rupa. Dengan tinggi 175 cm dan berat sekitar 70 kg, aku malah menduga ia mempunyai banyak teman wanita.

“Emangnya elu lagi ga jalan sama siapa-siapa, To?” tanyaku.
“Kagak.Sejak Bunga putus sama gue 2 taun yang lalu, gue agak-agak malu untuk ajak cewe jalan,” jawabnya.

Kami mengobrol tentang Bunga yang ternyata tidak serius dengan Dedi . Setelah beberapa botol bir dan beberapa adegan dari film porno yang kami tonton, Dedi bangkit berdiri untuk pergi kencing.

Aku tetap duduk sambil menonton film itu untuk beberapa saat dan akhirnya baru menyadari bahwa Dedi belum kembali setelah cukup lama pergi kencing. Aku berdiri dan menghampirinya untuk memeriksa apakah ia baik-baik saja. Saat aku berada pada jarak yang cukup dekat dengan WC, aku melihat pintu itu terbuka. Aku masuk ke WC dan mendapati Dedi berdiri di pintu yang menghubungkan WC dengan kamar tidurku.

Ia terlompat melihat aku masuk. agen qq

“Wah, sorry banget nih,” katanya.
“Waktu gue masuk, pintu ini memang udah terbuka. Dan waktu gue mau keluar, gue liat dia terbaring seperti itu.” Aku berjalan mendekati tempat Dedi berdiri dan melihat ke arah kamar tidurku.

Rina terbaring menyamping sehingga punggungnya menghadap ke arah kami dengan kaki yang sedikit tertekuk. Rina tidur dengan mengenakan daster panjang namun bagian bawahnya tersingkap sampai ke pinggul sehingga menampakkan bulatan pantat yang halus, mulus dan terlihat tidak mengenakan celana dalam.

Baca Juga: Cerita Dewasa Hubungan Kilat Bersama Anak Kost Cantik

Pundaknya sedikit tertarik ke belakang sehingga memperlihatkan kami sisi bukit dadanya dan tonjolan puting susunya dari balik daster yang sedikit tembus pandang. Ia terlihat sangat seksi terbaring seperti itu dengan remang-remang cahaya dari WC. Bibirnya sedikit terbuka dan rambutnya yang panjang terhampar di atas bantal.

Boleh dibilang posisi Rina saat itu seperti sedang berpose untuk pemotretan majalah dewasa.

“Gila! Cakep banget!” kata Dedi sambil menahan nafas.
“Gue mau disuruh apa aja untuk mendapatkan cewe seperti dia, Kris.” Pada awalnya aku sedikit kesal mendengar perkataan Dedi.

Namun pada saat yang bersamaan, melihat Dedi memandang istriku seperti itu tanpa sepengetahuan Rina justru membuat diriku terangsang.

“Aduh, sorry nih, Kris. Gue rasa udah waktunya buat gue untuk pulang,” kata Dedi berbalik badan untuk keluar.
“Eh, tunggu, To,” kataku.
“Ayo masuk ke sini sebentar aja. Tapi jalannya pelan-pelan, oke?”
“Ha?! Elu mau gue masuk ke kamar elu?”
“Kalo cuma lihat doang mah ga ada yang dirugikan, kan? Tapi kita engga boleh buat dia terbangun, oke?” Bersambung . . . . .!!

Baca selengkapnya disini>>>> http://sukasange.com/cerita-dewasa-ngentot-bertiga-dengan-istri-teman-sampai-pagi/
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori