Contact Us

Desahan Wati Pembangkit Nafsu Birahi, Selingkuh Membawah Nikmat

6dibwdg0kvy7.png

Cerita Dewasa – Aku sudah menjadi wanita rumah tangga dengan anak yang sudah berumur 8 tahun namaku Wati, aku menikah tentunya dengan suaminya yang benar saling mencintai dan restu orang tua, antara aku dan suamiku soal hubungan seks normal normal saja, malah yang aku rasakan makin erat hubungan kita karena setiap hari kami hamper melakukan kegiatan seks.

Selain itu dilingkungan tetangga kami, aku dikenal sebagai sosok isteri yang baik, ramah, setia, dan alim. Pokoknya tidak ada satupun berita miring tentang aku.

Seiring dengan perkembangan waktu, pekerjaan suami pun semakin sibuk karena karir suami saya dikantornya sedang melonjak pesat. Hal itu membuat suami saya harus bekerja dari pagi sampai malam sehingga sampai dirumah sudah kecapaian, bahkan kadang-kadang harus keluar kota untuk beberapa hari karena urusan kantornya, membuat hubungan seks kamipun berkurang drastis.

Apabila dahulu kami melakukannya hampir tiap hari sekarang paling banyak satu kali dalam sebulan. Saya pribadi memakluminya dan mencoba untuk bersabar, toh ini demi kebaikan masa depan rumah tangga kami juga.

Sikap suami saya yang dahulu sangat perhatian dalam keluarga menjadi berkurang, saya sadar ini bukanlah karena sikapnya yang berubah tetapi karena tuntutan pekerjaan yang membuatnya lebih banyak mencurahkan perhatiannya pada tugas-tugasnya. agen qq

Tetapi saya tetaplah wanita yang membutuhkan kasih sayang, perhatian dan belaian dari seorang suami. Terus terang (hal ini baru saya ketahui akhir-akhir ini) bahwa saya memiliki nafsu seks yang cukup besar.

Hingga pada suatu hari. . .
Bersambung . . . .

Baca selengkapnya disini>>> http://sukasange.com/desahan-wati-pembangkit-nafsu-birahi-selingkuh-membawah-nikmat/
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori