Contact Us

Cerita Dewasa Ngentotin Tante Janda Yang Binal

p7a3df6bhopc.png

Cerita Dewasa – Berkisah tentang tante tante, secara singkat aku berkenalan dengan tante yang namanya vina di sebuha rumah temanku simak alur ceritanya di bawah ini.

Aku mempunyai teman yaitu adik kelasku dimana dia suka dengan hobi melukisnya suatu hari aku di ajak olehnya untuk melihat lihat lukisannya saat masuk dirumah dan melihat di sekelilingnya aku melihat sosok wanita stw yang masih cantik dengan body yang masih oke punya.
“Mil, mila yang disana sapa sih???tanyaku

“itu tanteku gimana emangnya , kamu suka ya hayooooo”

“ah kamu bisa saja , ya enggak lah!!

“aku perkenalkan tanteku sama kamu, sini, ajaknnya.

“tante tante ini temanku”

“ohh gimana mil, ini teman kamu ya???

“Oh iya Tan kenalin nih temen Mila”.. lalu Tante Vina mengulurkan tangannya begitu juga aku..

“Vina,” katanya. agen qq

“Junot,” kataku, waaahh tangan nya lembut banget langsung otak aku jadi gak karuan untung Mila ngajak aku masuk kalo gak udah deh otak aku ngeressssss.

Sesudah aku ngeliat hasil lukisan si Mila aku ngobrol-ngobrol ama Mila dan Tante Vina. Enak juga ngobrol ama tantenya Mila cepet akraban orangnya tapi setengah jam kemudian Mila pamit ke belakang dulu otomatis tinggal aku dan Tante Vina saja berdua.

Baca Juga: Cerita Dewasa Pengalamanku Bercinta Dengan Gadis SMP

Tante Vina yang memakai celana street dan kaos tipis membuat jatungku mulai gak karuan, tapi aku ngejaga supaya tidak ketauan kalo aku lagi merhatiin Tante Vina, kami ngobrol ngalor-ngidul lama-lama duduknya semakin dekat denganku waaahhhh,

Makin dag dig dug aja nih jatung aku.. gimana enggak Tante Vina yang putih mulus itu duduknya ngangkang bebas banget pikirku apa dia kaga malu ama aku apa? Lambat laun pembicaraan kami mulai menjurus ke hal-hal yang berbau sex.

“Jun kamu punya cewe?” tanyanya.

“Blom tan,” jawabku

“Tante sendiri kok sendirian …?”
“Hhhmmmm gak kok kan ada Mila.”

“Maksud saya laki-laki yang jagain Tante siang dan malem lho.”

“Ooooooo Tante cerai sama om 2 tahun yang lalu Jun…”

“Tante gak kesepian..?”

“Tak tuh kan ada Mila.”

“Maksud saya yang nemenin Tante malem hari.”

“Ih kamu nakal yah.” kata Tante Vina sambil mecubit paha ku. Otomatis meringis kesakitan sambil tertawa… hehehhehee…

“Bener Tante gak kesepian, aku bertanya lagi..?” Tante Vina bukanya menjawab, dia malah memeluku sambil menciumiku, aku kaget campur seneng. sewaktu kami begumul di ruang depan tiba-tiba Mila dateng,

Untung tadi pintu yang mau ke dapur tertutup kalo ketauan Mila bahaya nih.. kami menghentikan pagutan kami.. lalu Tante Vinapun pergi ke kamarnya sambil malu-malu. Setelah Mila datang aku langsung pamitan, lalu aku pamitan ama Tante Vina.

“Tante, Junot pulang dulu,” kataku.

“Lho kok buru-buru?” tanya Tante Vina sambil keluar kamar.

“Ada kepeluan lain Tan,” jawab ku…

“Lain kali ke sini lagi yah,” kata Tante Mila sambil mengerlingkan matanya:..

“Ooooo iya Tante,” kataku sedikit kaget, tapi agak seneng juga…

Setelah kejadian itu aku jadi kangen ama Tante Vina.. suatu hari aku lagi jalan sendirian di mall, aku gak nyangka kalo ketemu ama Tante Vina..

“Allo Tante,” sapaku…

“Hi Junot,” jawabnya..

“Mau kemana Jun.?”

“Hhhhmmm lagi pengen jalan aja Tante.”

“Kamu ada waktu.?”

“Kalo gak ada gak papa..”

“Emang mau ke mana Tan.?”

“Temenin Tante makan yuk..”
Bersambung . . . . . .

Baca selengkapnya disini>>>>> http://sukasange.com/cerita-dewasa-ngentotin-tante-janda-yang-binal/
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori