Contact Us

WOW! Ternyata Ada 4 Cara Paling Menjijikan Agar Awet Muda

Agar-Awet-Muda.jpg?w=600

Berita Unik - Begitu banyak wanita yang menghalalkan segala cara yang unik dan aneh serta kadang menjijikan agar dapat awet muda dan cantik meski usia sudah tidak muda lagi. Berbagai macam yang tidak masuk akal dilakukan agar tujuannya mereka tercapai.

Berikut ini beberapa cara-cara aneh dan menjijikan yang dilakukan oleh sejumlah wanita agar memiliki wajah dan kulit yang awet muda. Mulai dari mandi darah babi, makan tikus, dan masih banyak lagi. Simak ulasannya berikut ini.

1. Mandi Darah Babi

mandi-Darah-Babi.jpg

Seorang remaja berusia 19 tahun yang tak disebutkan namanya ini punya ritual awet muda yang sangat menjijikan. Bagaimana tidak, ia mandi bukan dengan air biasa, melainkan dengan air darah babi. Hal itu dilakukannya agar ia selalu tampak awet muda.

Dalam sebuah wawancara, remaja itu mengatakan kalau ritual mandi darah babi ini membuatnya merasa lebih muda seperti ribuan tahun lalu. Sementara itu tidak diketahui secara pasti apakah gadis ini sekarang masih melakukan ritual menjijikan ini atau tidak.

2. Makan Daging Tikus

daging-tikus.jpg

Wanita di Vietnam memiliki cara yang aneh agar tetap awet muda. Mereka suka mengkonsumsi daging tikus dengan alasan bisa membuatnya kembali muda lagi.

Tikus yang mereka konsumsi bukan tikus perkotaan, melainkan tikus sawah yang dianggap sehat. Tikus perkotaan suka tinggal di got yang jorok dan memakan makanan basi yang jelas bisa beracun jika dimakan dagingnya. Tapi berbeda dengan daging tikus sawah yang dianggap berkhasiat karena tikus sawah hanya memakan biji padi.

Wanita Vietnam percaya kalau daging tikus sawah mengandung asam amino esensial yang membantu meregenerasi kulit agar terlihat lebih muda dan cerah.

3. Orgasme 50 Kali Dalam Satu Malam

Thalia.jpg

Seorang penyanyi asal Meksiko bernama Thalia, berusia 44 tahun, memiliki rahasia awet muda yang sangat aneh. Bagaimana tidak, ia mengatakan suka orgasme berulang kali dalam satu malam agar tetap awet muda.

Menurut media lokal, Thalia dapat orgasme hingga 50 kali dalam satu malam saja. Tapi banyak orang yang tidak mempercayainya.

4. Tidak Tersenyum Selama 40 Tahun

Tidak-tersenyum-selama-40-tahun.jpg

Tess Christian, wanita berusia 50 tahun ini mengklaim kalau dirinya tidak pernah tersenyum selama 40 tahun lamanya. Alasannya karena ia tidak ingin wajahnya berkerut yang disebabkan oleh senyuman. Menurutnya senyuman bisa menarik jaringan kulit wajah sehingga jadi cepat keriput.

Ia mengaku sudah tidak tersenyum lagi sejak remaja. Ia juga mengklaim kalau wajah awet mudanya bukan hasil dari botox atau operasi plastik.

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori