Contact Us

WOW!! Pria Ini Keliling Negaranya Hanya Untuk Dipukuli

https://i0.wp.com/www.ayoenjoy.com/wp-content/uploads/2017/12/samsak.jpg?resize=768,511

Berita Unik - Jika kebanyakan orang keliling negaranya dengan tujuan untuk berwisata dan untuk menghilangkan segala penat selama beraktifitas sehari-hari.

Tapi hal yang berbeda dilakukan oleh pria bernama Xie Shuiping asal Hube, Tiongkok ini karena dirinya berkeliling di negaranya hanya menguji ketahanan dirinya dengan cara sengaja membiarkan orang-orang memukul perutnya berkali-kali. Namun sia-sia, tidak ada yang bisa merobohkannya. Bahkan tangan si pemukulnya ada yang kesakitan.

Mendengar hal tersebut membuat kita bertanya-tanya apakah hal tersebut membawa manfaat bagi dirinya? mari kita simak ulasannya di artikel ayoenjoy.com ini.

Xie mengatakan bahwa ia telah melakukan perjalanan ke banyak kota dan provinsi di Tiongkok dan hampir 40.000 orang telah memukul perutnya. "Saya telah bertahan lebih dari 100.000 pukulan," uajr pria berusia 48 tahun ini.

Namun tubuhnya pernah roboh oleh pukulan seorang pria asal Foshan. "Tapi saya pernah roboh dipukul satu kali oleh seorang pria di Foshan," katanya. Foshan adalah kota di Tiongkok yang mayoritas penduduknya mempelajari ilmu beladiri.

Xie-Shuiping-sengaja-membiarkan-orang-orang-memukul.jpg

Tapi, siapa sangka dari aksi ini dia bisa hidup layak. Karena, biasanya dia menawarkan perutnya untuk ditinju oleh setiap orang di jalan, bar atau klub malam di kota Wuhan, provinsi Hubei.

Setiap orang berhak memukul sebanyak tiga kali. Jika tidak berhasil membuat tubuhnya bergoyang, maka mereka harus membayar sejumlah uang. Namun jika Xie goyah, maka pria 48 tahun ini akan menraktir minum-minum orang itu.

Karena pekerjaan ini, setiap bulannya Xie bisa mengantongi 20.000 yuan, lebih dari Rp36 juta. Dengan uang ini, cukup bisa menghidupi istri dan dua putrinya dengan layak di Wuhan.

Dia memulai karirnya sebagai samsak hidup pada 2004 silam. Pada permulaan karirnya itu, Xie memperbolehkan orang-orang untuk memukul kepalanya dengan botol anggur. Namun, akhirnya dia mengubahnya dengan pukul di bagian perut.

Tiga kali pukulan, kata Xie, berlangsung maksimal bisa hingga 20 menit. Entah kekuatan apa yang dimilikinya, 10 tahun melakoni pekerjaan ini, dia masih kokoh berdiri. Istri dan anaknya memohon agar Xie tidak lagi melakukannya, khawatir akan keselamatannya. Tapi demi dapur yang ngebul, Xie terus jadi sasaran bogem mentah. ⠀

"Awalnya, saya melakukannya untuk senang-senang dan tidak berpikir mencari uang. Tapi akhirnya saya sadar, tanpa uang, saya tidak bisa hidup," kata Xie.



Sumber : Ayoenjoy.com

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori