Contact Us

Diva WWE Ingin Bunuh Diri, Karena Video Mesumnya Bocor

Video-Mesum-Diva-WWE.jpg?resize=768%2C399

Berita Unik - Seseorang pasti akan mengalami syok dan stres berat apabila mengetahui video pribadinya tersebar ke publik. Selain menahan rasa malu, penyesalan dan juga terlindas rasa ingin bunuh diri karena sudah tidak tahan lagi.

Seperti yang dialami oleh Diva WWE Paige (25), yang menyatakan dirinya mengalami anoreksia akibat stres dan berpikiran untuk bunuh diri. Hal tersebut merupakan buntut dari bocornya video mesum wanita bernama asli Saraya-Jade Bevis itu.

Pegulat profesional asal Norwich, Inggris itu terlibat dalam rekaman video mesum diduga bersama dua pria pegulat.

"Hal itu membuatku takut, orang-orang merusak privasiku, hingga kadang aku tidak mau keluar. Mereka menilai buruk diriku," kata Paige dalam sebuah siaran yang dipandu mantan ring announcer Lilian Garcia.

"Aku kemarin keluar dengan temanku. Kami hanya duduk sambil minum Bloody Mary. Kemudian ada seorang mendekati temanku dan berkata 'itu si bintang porno," lanjutnya.

Diva-WWE.jpg

Paige kemudian mulai menyucurkan air mata dan berkata, "Aku menangis di toilet. Aku merasa kesulitan dekat dengan orang lain. Itulah alasannya.".

Dirinya mengaku membuat kesalahan di masa mudanya. Namun, ia tidak ingin dikenal dengan pengalaman buruk yang telah terjadi di masa lalunya. Paige bahkan mengaku sempat berpikiran untuk bunuh diri karena stresnya.

"Aku sangat murung di lantai, aku semakin mengurus hingga pingsan di rumah sakit, katanya aku mengidap anorexia akibat stres.

Aku tidak makan, tidak tidur, rambutku banyak yang rontok," keluh Paige. Kini Paige tengah berfokus untuk memperbaiki diri dan merawat keluarganya.



Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori