Tidak Menyenangkan Pelanggan Customer Service 10 Qbig

Saya beli 1 unit AC Daikin inverter 1 pk di Partner 10 Qbig BSD pada tanggal 04 maret 2017. AC diantar dua hari lalu serta pemasangan baru dapat dikerjakan di hari Minggu (05/03).

Tetapi sesudah pemasangan, AC tidak menyala dengan tanda-tanda lampu kedip kedip. Teknisi dari Menara Sejuk menyimpulkan kalau AC bermasalah.

Customer service yang saya hubungi menyalahkan teknisi yang sudah lakukan kekeliruan pemasangan. Saya memohon Partner 10 untuk ganti dengan yang baru.

BACA : harga pipa ac

Sesudah berdebat panjang, saya diberi nomor petugas Daikin yang dapat dihubungi serta dijanjikan juga akan dikerjakan kunjungan besok harinya.

Yang tidak sesuai harapan yaitu petugas dari Daikin tidak kooperatif dengan berkali-kali mengoper saya ke sebagian orang. Semestinya ini tanggung jawab Partner 10 untuk menghubungi Daikin.

Sesudah di check oleh teknisi Daikin yang dikerjakan cukup lama nyatanya type unit AC Indoor serta Outdoor berlainan. Disini bisa diambil kesimpulan kalau kekeliruan ada pada Partner 10.

Saya menghubungi Partner 10 sekali lagi yang baru menyepakati untuk ganti beberapa unit serta saya menampiknya dan memohon ganti semua unit. Pada akhirnya kami sepakt untuk pengiriman serta pemasangan pada tanggal 15 Maret 2017.

Namun pada hari yang dijanjikan, Partner 10 menyebutkan pemasangan juga akan dikerjakan pada besok harinya. Sudah pasti saya menampik karna tempat tempat tinggal saya begitu jauh dari tempat tinggal yang juga akan dipasang AC.

Sesudah beberapakali sistem yang tidak sesuai harapan, pada akhirnya saya minta untuk kirim tanggal 18 Maret 2017 dengan pemasangan di hari yang sama.

Pada hari yang dijanjikan saya belum juga memperoleh kepastian kapan barang diantar. Pada akhirnya pemsangan baru dikerjakan sekitaran jam 19. 00 dengan kwalitas pemasangan yang tidak cocok keinginan.

AC sangat mepet ke tembok karna pipa yang dipakai pipa yang telah terpasang bukanlah pipa baru. Karna kasihan dengan teknisi, jadi saya terima saja, diluar itu saya juga telah raih.

LIHAT JUGA : kawat las nikko steel

Saya berharap pihak manajemen Partner 10 dapat membaca surat saya ini serta lebih perduli pada konsumennya. Karna terlebih dulu saya telah menghubungi customer care untuk bicara dengan managernya namun tak ada respon.
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!