free hit counter Kecewa Masalah Rem, Pemilik Fortuner 'Curhat' di Badan Mobil — Forum Bebas Indonesia

Kecewa Masalah Rem, Pemilik Fortuner 'Curhat' di Badan Mobil

Ada bermacam langkah yang dipakai untuk mengemukakan kekecewaaan. Salah nya ialah dengan menumpahkan memprotes serta kekesalan pada kendaraan.

Tindakan vandalisme yang dikerjakan seseorang yang memiliki Toyota Fortuner ini pada kendaraan kepunyaannya itu jadi bentuk memprotes pada problem pengereman mobil.

BACA : kampas rem motor

Dalam tulisan yang ada dibagian belakang kendaraan, yang memiliki yg tidak di ketahui jati dirinya itu menuliskan umpatannya. " My Toyota Sucks!!! Brakes masalah no Solution From TAM, " tulisnya.

Di ketahui, mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) adalah Fortuner type VRZ bernomor polisi B 1411 TJM. Type itu di ketahui di luncurkan pada 2016.

Menyikapi 'curhatan' yang memiliki Fortuner itu, Executive General manager Toyota Astra Motor (TAM) Franciscus Soerjopranoto mengakui prihatin serta menyayangkan sikap konsumennya itu. Kecewa Problem Rem, Yang memiliki Fortuner 'Curhat'

Ia juga mengemukakan permintaan maaf bila yang memiliki Fortuner terasa ada ketidaknyamanan atas product serta service TAM.

" Kami turut prihatin jika ada yang rasa-rasanya tidak nyaman dengan kendaraan itu. Hingga pemakainya mengekspresikannya dengan luas serta pasti minta maaf juga jika memanglah ada kekurangnyamanan itu, " catat Soerjo.

LIHAT JUGA : kampas rem mobil avanza

Soerjo mengakui pihaknya sudah merampungkan masalah itu. Tempo hari (4/12) teknisi Toyota sudah menjumpai customer untuk ketahui persoalan yang berlangsung pada unit kendaraannya.
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!