Contact Us

Cerita Dewasa Terbuai Oleh Bujuk Rayu Bossku

qgoycslud8l6.png


Cerita Dewasa
- Perkenalkan namaku Lisa, aku seorang marketing pemasaran perumahan di Surabaya. Umurku 32 tahun. Aku sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak yg baru berumur 13 tahun. Teman-temanku pada kaget karena aku mempunyai anak lelaki sudah remaja. Aku menikah muda. Umur suamiku lebih tua dariku 2 tahun.

Aku terbilang cukup seksi, tinggi badanku ideal sama berat badanku. Toketku berukuran 36A, pinggangku sangat ramping dengan perut yg datar. Kulitku kuning langsat dengan wajah yg manis.

Singkat cerita aku punya bos sebut aja namanya Anto. Seseorang yg berasal dari Jakarta. Disitu aku kerja dengan 6 orang anggota semuanya cewek. Teman yg sering kerja bareng aku namanya Raya.

Bos Anto tinggal di Surabaya sendirian, istri dan anaknya tetap tinggal di Jakarta. Di Surabaya Anto mengontrak rumah yg dekat dengan area pekerjaannya. Di rumahnya itu Anto punya seorang pembantu wanita dan seorang tukang kebun yg merangkap sebagai penjaga rumah. agen domino

Sewaktu kerja Anto sering melirik ke arah toketku yg terbilang masing kencang. Kalau aku jalan dia juga selalu melihat bokongku dari arah belakang. Banyak lelaki sering memandang ke arahku tapi tak ku hiraukan karena aku setia sama suamiku.

Suatu hari Anto memanggilku untuk masuk keruangan kerjanya. Begitu aku masuk, matanya tertuju pada toketku. Aku jadi risi dibuatnya. Anto kelihatan sangat bingung dia ingin ngomong sesuatu ke aku.

“Lisa..aku ingin ngomong sesuatu ke kamu…” bilangnya.
“Iya pak bilang aja pak” sahutku.
“Point aja ya..aku ingin bercinta denganmu…” katanya. Aku pun sangat kaget.

Karena mungkin jauh dari istrinya jadi dia ga pernah bercinta. Lalu dia ingin menyalurkan hasrat sex nya bersamaku.

“Kenapa Bapak ga menyewa pelacur aja Pak, akukan sudah punya suami bapak juga sudah punya istri…” bilangku padanya.

Anto ga mau nyewa pelacur karena takut terkena penyakit HIV. Jadi menurutnya mending sama aku aja karena dia juga sudah lama naksir aku. Johan terus saja merayuku supaya aku mau melayani hasrat sexnya.

Sesuai dengan pekerjaanku aku sering keluar untuk memasarakan perumahan yg masih kosong.

Dipertengahan bulan Januari, Anto dan asistenya yg bernama Lisa mengajakku untuk melihat lokasi yg akan dibangun untuk perumahan yg baru. Perjalanan kali ini cukup memakan waktu kira 5jam perjalanan. Tiba di tempat tujuan kami menginap di sebuah hotel. Aku dan Lisa menempati satu kamar dengan ukuran tempat tidur yg besar cukup untuk dua orang.

Perjalanan ini tdk terlalu menyenangkan buatku, karena rekan-rekan bisnis mengetahui kalau sebenarnya antara Anto dan Lisa punya hubungan istimewa.

Lisa adalah seorang wanita karier, berumur 31 tahun, dia belum menikah. Lisa mempunyai tubuh yg kecil, dengan tinggi kira-kira 155cm. Kulitnya sedikit kecoklatan dengan wajah yg manis. Badannya kurus dengan pinggang yg ramping dan toket yg kecil padat.

Sedangkan Anto adalah seorang lelaki gagah yg berbadan tegap, berdada bidang dengan tinggi 184 cm. Umur Anto kurang lebih 36-37 tahun. agen qq

Sesampainya di hotel Anto dan Lisa ke bar hotel untuk ngobrol dan minum-minum. Sedangkan aku milih tidur di kamar saja karena badan terasa capek.

Menjelang tengah malam, tiba-tiba aku terbangun dari tidurku, hal ini disebabkan kerana aku merasa tempat tidurku bergerak-gerak dan ku mendengar suara-suara aneh. Dengan perlahan aku membuka matanya untuk mengintip apa yg sedang terjadi.

Aku pun Kaget melihat Anto dan Lisa sedang ngentot. Keduanya dalam keadaan telanjang. Lisa yg bertubuh kecil itu, berada di atas Anto seperti seseorang yg sedang menunggang kuda, dengan bokongnya yg naik turun dengan cepat. Dari mulutnya terdengar suara desahan yg tertahan, “Aaaahhh… oohhh…” Kedua tangan Anto sedang mermas kedua toket Lisa yg kecil tetapi padat berisi itu. Bersambung . . . . . . .

Baca selengkapnya disini KLIK>>>>> http://www.sukasange.com/2017/12/cerita-dewasa-terbuai-oleh-bujuk-rayu.html

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori