Contact Us

Viral, Pramugari Ini Cicipi Makanan Penumpang Pesawat

pramugari-cicip-makanan-penumpang.jpg?w=700

Berita Unik - Sebuah video viral beredar menunjukkan kejadian kurang sopan dilakukan oleh seorang pramugari maskapai Urumqi Air di China yang mencicipi makanan penumpang pesawat. Akibatnya, pihak maskapai tersebut memberikan sanksi padanya.

Kejadian tersebut dilakukan oleh pramugari maskapai Urumqi Air saat pesawat mengudara menuju Kota Yinchuan seperti diberitakan Mirror.

Dalam rekaman video tersebut, tampak sang pramugari yang berdiri di depan sederetan makanan penumpang pesawat yang tengah terbuka.

Namun tidak disangka, sang pramugari memegang sendok dan mengicip salah satu makanan yang sedianya ditujukan untuk penumpang pesawat.

Video rekaman itu pun tampak diambil langsung oleh rekan sang pramugari. Menyadari dirinya sedang direkam, pramugari itu pun tampak tak acuh dan tetap meneruskan kegiatannya tersebut.

Beredarnya video itu pun sontak membuat warganet geram. Tak sedikit pengguna medsos lokal China, Weibo, yang menuntut penjelasan dari pihak maskapai terkait soal tersebut.

Mengetahui ketidakprofesionalan pramugarinya, lantas pihak maskapai mengambil langkah tegas. Lewat akun medsos Weibo, pihak Urumqi Air langsung menangguhkan izin terbang pramugari tersebut dari semua pesawat Urumqi Air (7/12) seperti diberitakan Channel News Asia.

Belakangan, pihak Urumqi Air mengatakan kalau makanan yang dicicip oleh pramugari tersebut adalah sisa makanan yang seharusnya dibuang. Hanya saja, mengicip sisa makanan pesawat merupakan salah satu pelanggaran kode etik maskapai tersebut.

"Perusahaan kini tengah menginvestigasi siapa yang merekam video tersebut. Berapa lama izin terbang pramugari itu ditangguhkan masih didiskusikan," ujar juru bicara Urumqi air seperti dikutip aChina Plus.



Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori