Contact Us

WOW!! Demi Views, Youtuber Nekat Menyemen Kepalanya Di Microwave

youtuber2.jpg?w=640

Berita Unik - Seorang Youtuber asal Inggris yang bernama Jay Swingler melakukan aksi konyol dan juga nekat dengan menyemen kepalanya di dalam microwave. Aksi tersebut nyatanya bukan mengundang tawa, tapi justru membahayakan nyawa dan membuat repot satuan pemadam kebakaran.

Dilansir laman Netz dari Daily Mail, pemadam kebakaran di Ford, Wolverhampton, pada Rabu (7/12), mendapat panggilan darurat dari sekelompok anak muda yang meminta tolong agar kepala temannya diselamatkan dari microwave.

Lima petugas pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk menolong korban. Namun, sesampainya di lokasi, petugas sempat mengalami kesulitan untuk membongkar microwave, sehingga butuh waktu satu jam untuk membebaskan kepala sang YouTuber.

"Membongkar microwave itu sangat rumit, karena semua bagiannya dilas. Kami bahkan melakukan video-call ke teknisi kami untuk mendapatkan saran hingga akhirnya berhasil melepaskannya," ujar Komandan Damkar Shaun Dakin.

YouTuber yang membuat geger petugas pemadam kebakaran itu bernama Jay Swingler. Sebelum kepalanya disemen, teman-temannya terlebih dahulu melapisi kepala YouTuber berusia 22 tahun itu dengan kantong plastik.

youtuber3.jpg

Petaka datang saat semen mulai mengeras, dan membuat pria itu kesulitan bernapas. Teman-temannya pun berinisiatif memberi tabung udara ke dalam microwave untuk bisa membantunya bernapas.

Setelah 90 menit, usaha untuk membebaskan Jay tak kunjung berhasil. Teman-temannya menyerah dan meminta pertolongan petugas pemadam kebakaran. "Kami sungguh menyesalkan tindakan ini. Tapi karena ini panggilan untuk membantu orang lain, kami ikhlas, pasti datang," ujar Shaun Dakin.

Meski begitu, para petugas pemadam kebakaran sempat mengaku kesal. Mereka menilai, aksi membahayakan itu sebetulnya tak perlu terjadi, jika pria tersebut tak melakukan aksi-aksi aneh hanya demi mendapatkan viewer di YouTube.



Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori